Demi Main Di Indonesia, Marc Klok Harus Berbohong Pensiun Dari Lapangan Hijau

0
2737
Demi Main Di Indonesia, Marc Klok Harus Berbohong Pensiun Dari Lapangan Hijau

Vivagoal – Liga Indonesia – Ada kisah menarik dalam perjuangan Marc Klok bisa sampai bermain di Indonesia. Pemain asal Belanda itu sampai harus berbohong gantung sepatu agar klub lamanya, Dundee United mau melepasnya.

Klok pertama kali berkarier sebagai pemain sepakbola di Indonesia pada Liga 1 2017 silam. Pertama kali menginjakkan kakinya di tanah air, Klok langsung bergabung dengan raksasa wilayah timur, PSM Makassar.

Namun sebelum itu, Klok mengaku sebenarnya masih terikat kontrak dengan klub asal Skotlandia, Dundee United. Tapi telpon dari Robert Rene Alberts yang saat itu membesut tim Juku Eja, membuatnya lantas putar otak bagaimana caranya bisa lepas dari Dundee United. Ia pun kemudian berpura-pura pensiun dari dunia sepakbola.

“Ini story yang tidak banyak diketahui orang. Saya bicara ke presiden klub, saya bilang, ‘boss, saya mau berhenti bermain sepakbola, saya tidak mau main lagi, saya mau pulang ke Belanda.’ Dia lalu melihat saya dengan muka keheranan.” ungkap Klok seperti dilansir dari akun Youtube Hamka Story 23.

“Saya bilang kepadanya, saya mau cari kerja lain di Belanda, saya sudah tidak mau bermain bola lagi. Sang presiden pun bilang, oke, saya tidak bisa menghentikan kamu, dan kontrak saya pun langsung diputus.” ceritanya.


Baca Juga:



“Setelah itu, saya kemudian terbang ke Belanda, ambil bagasi dan terbang ke Indonesia. Sampai saat ini, saya tidak mau mengangkat telepon dari bos saya itu.” kata Klok.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here