Demi Posisi Utama, Braithwaite Geber Porsi Latihannya

0
24
Demi Posisi Utama, Braithwaite Geber Porsi Latihannya

VivagoalLa Liga – Penyerang anyar Barcelona, Martin Braithwaite menyebut dirinya punya rutinitas latihan yang lebih ketat dari porsi latihan skuad Blaugrana. Braithwaite pun sangat yakin bisa langsung gas pol saat kompetisi digulirkan kembali.

Seperti pesepakbola lainnya di Spanyol, Braithwaite diharuskan berlatih mandiri di rumah menyusul ditangguhkannya LaLiga Spanyol karena pandemi virus Corona. Dan selama di karantina, Braithwaite mengaku terus berlatih di Gym dan halaman rumahnya.

Meski mendapat menu latihan dari tim kepelatihan Barcelona, namun Braithwaite menyebut dirinya menambah sesi latihannya karena porsi latihan yang diberikan El Barca hanya sepertiga dari porsi latihannya selama ini.

“Menu latihan Barcelona hanya menutupi sepertiga dari menu latihanku setiap hari. Itu makanya saya banyak memberi tambahan.” sesumbar Braithwaite seperti dilansir dari Marca.

“Saya terus melatih kecepatan dan staminaku. Sekarang saya juga berlatih lebih detail dan saat kompetisi kembali, saya sudah dalam kondisi fisik yang jauh lebih baik.” tegasnya.

“Dengan menu latihanku sekarang, saya yakin tidak ada yang berlatih dan bekerja sekeras diriku. Ketika saya kembali, saya sudah jauh lebih siap secara fisik dan mental.” terang Braithwaite.


Baca Juga:



Selain menyinggung soal porsi latihan Barcelona, Braithwaite juga pernah bicara soal keinginan Barcelona mendatangkan seorang penyerang anyar musim depan dengan Lautaro Martinez dan Neymar sebagai bidikannya. Menurutnya, hasrat Barca untuk berupaya mendatangkan penyerang baru harus dipikirkan ulang sebab ia sangat yakin bakal tampil lebih baik jika nanti kompetisi digulirkan lagi.

“Saya terus berlatih dengan baik selama kompetisi diliburkan, sehingga kalian seharusnya lebih baik percaya kepada saya,  saya optimis bisa memberi yang terbaik buat Barca.” tulis Braithwaite di akun @MartinBraith seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here