Madrid Bakal Daratkan Pogba dan Camavinga Lebih Dulu, Lalu Mbappe

0
206
Madrid Bakal Daratkan Pogba dan Camavinga Lebih Dulu, Lalu Mbappe

VivagoalLa Liga – Tiga pemain asal Prancis dikabarkan masuk dalam daftar pembelian Real Madrid musim depan. Dua diantaranya, yakni Paul Pogba dan Eduardo Camavinga, lebih dulu diprioritaskan untuk diboyong ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Menurut laporan media asal Prancis, L’Equipe, raksasa LaLiga Spanyol tersebut sejatinya mengarahkan bidikannya kepada Paul Pogba, Eduardo Camavinga dan Kylian Mbappe. Tapi dengan status kebintangan ketiganya, tampaknya mustahil bagi kubu Los Blancos bisa langsung merekrut ketiganya sekaligus.

Madrid pun lalu menyusun daftar prioritas pembelian mereka musim depan. Dimana nama Pogba dan Camavinga diklaim menempati posisi teratas dalam daftar keinginan entrenador Madrid, Zinedine Zidane untuk segera diboyong musim panas ini.

“Real Madrid ingin menginvestasikan ulang uang dari potensi penjualan James Rodriguez, Gareth Bale dan pemain lain di lini tengah. Ini persoalannya hanya soal berapa banyak uang yang akan dikeluarkan karena referensi terbaik untuk didatangkan Madrid musim panas ini adalah di sektor gelandang tengah.” tulis L’Equipe.

Sebagai informasi, sebenarnya peluang Real Madrid untuk bisa mendapat pemain incarannya hanya ada pada sosok Paul Pogba. Pasalnya, kontrak eks gelandang Juventus bakal segera habis pada 2021 mendatang, dan ia diprediksi sudah tidak masuk dalam rencana MU musim depan. Alhasil, musim panas nanti bisa saja jadi momen yang tepat untuk MU melepasnya.


Baca Juga:



Sementara itu, situasi Camavinga sendiri sedikit lebih rumit. Klubnya, Stade Rennes dikabarkan masih enggan melepas gelandang bertahan 17 tahun tersebut karena dinilai masih punya potensi besar untuk berkembang di masa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here