Demi Taktiknya Berjalan Lancar, Allegri Perlu Paul Pogba - Vivagoal.com
Demi Taktiknya Berjalan Lancar, Allegri Perlu Paul Pogba
Paul Pogba, Goal

Demi Taktiknya Berjalan Lancar, Allegri Perlu Paul Pogba

Heri Susanto - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Guna mengakomodir taktik Max Allegri, Juventus membutuhkan sosok Paul Pogba. Sang pemain memang menjadi kunci permainan Allegri di Juventus pada beberapa musim lalu.

Agen pemain asal Italia, Andrea D’Amico menilai jika Pogba adalah kepingan terakhir yang menyempurnakan lini tengah si Nyonya Tua. Bersama sang pemain, Allegri sempat mendulang lima gelar Scudetto bersama Juvenus.

“Pogba bisa menjadi penopang penting bagi lini tengah Juventus, posisi yang benar-benar membutuhkan kontribusi kualitas,” jelas sang agen kepada Tuttosports. Selain itu, chemistry Pogba dan Allegri bisa menjadi pebeda bagi Juve sekaligus mendulang gelar Serie A yang sempat hilang dari genggaman di musim ini.


Baca Juga:


“Pogba mewakili pengalaman dan kekuatan yang hilang, dia telah bermain untuk Juve. Dia tahu lingkungan di sini dan dia memiliki perasaan khusus dengan Allegri,” imbuh D’Amico.

Bersama Juventus, Pogba mampu mengepak 178 penampilan di bebagai kompetisi. Ia sukses mendulang 34 gol. Bersama United, Pogba mampu mendulang 42 laga di musim kemarin dan mengoreksi enam gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com