Demi Tinggalkan Manchester United, Sanchez Rela Lakukan Hal Ini

0
3685
Demi Tinggalkan Manchester United, Sanchez Rela Lakukan Hal Ini

VivagoalLiga Inggris – Alexis Sanchez dikabarkan telah meminta untuk mencari klub baru musim depan. Untuk memuluskan langkah tersebut, ia bahkan rela mendapat potongan gaji dari yang ia terima saat ini.

Alexis Sanchez sendiri didatangkan oleh Manchester United pada Januari 2018 kemarin dari Arsenal. Ekspektasi tinggi langsung diarahkan kepada sang pemain mengingat kiprahnya yang gemilang saat masih berseragam Arsenal maupun Barcelona.

Namun harapan tinggallah harapan. Tercatat pemain asal Chile itu gagal bersinar bersama Manchester United dengan catatan hanya mampu mencetak 5 gol sejak ia mendarat di Old Trafford.

Situasi pelik yang ia rasakan di Manchester United saat ini tak kunjung berubah kendati kursi kepelatihan sudah beralih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer. Beberapa pemain sekelas Paul Pogba hingga Romelu Lukaku berhasil menemukan performa terbaiknya bersama pelatih asal Norwegia itu, sayang hal serupa tak terjadi pada ada Sanchez.

Baca Juga :  Profil Santiago Solari, Pelatih Baru Real Madrid

Hal tersebut lantas memancing kabar kepindahan Sanchez pada akhir musim mendatang. The Sun bahkan melaporkan jika sang pemain mendesak agennya untuk mencarikan klub baru pada musim panas nanti.

Keinginan Sanchez untuk meninggalkan Manchester United terbilang cukup besar. Bahkan pemain berusia 30 tahun itu rela memangkas besaran gaji yang ia terima saat ini demi mempermudah kepindahannya dari Old Trafford.

Seperti diketahui Sanchez saat ini menerima gaji sebesar 350.000 pounds per pekan. Angka tersebut menjadikannyasebagai pemain dengan gaji terbesar dalam sejarah Premier League. Tak ayal banyak klub peminat yang mundur lantaran besaran biaya gaji yang harus mereka tanggung untuk mendatangkan sang pemain.

Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan akan segera mengadakan diskusi dengan Alexis Sanchez untuk mencari solusi kelanjutan karir sang pemain. Melihat performanya yang cukup menenaskan dalam beberapa waktu belakangan. Rasanya tim peminat akan berpikir ulang untuk memboyong Sanchez.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here