Dengan Catatan! Lampard Tak Akan Halangi Kepergian Giroud

0
100
Giroud
Foto: Pride of London

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, belakangan diisukan jadi buruan Juventus dan Inter Milan. Minim menit bermain, membuatnya ramai rumor jelang bursa musim dingin.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, buka suara soal situasi juru gedor asal Prancis itu. Meski bukan pilihan utama lagi, tapi dia masih berharap Giroud bertahan.

Meski pada akhirnya sang pemain memutuskan hengkang, Lampard juga tak terlalu ambil pusing. Tapi satu yang pasti, Giroud masih penting di skuad The Blues saat ini.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Giroud. Jika suatu hari dia ingin mengambil jalan lain maka saya akan dengan senang hati melakukan percakapan ini dengannya.

“Tetapi saya ingin dia tetap di sini dan kami akan sangat terbuka di kedua sisi jika itu berubah. Untuk saat ini dia tetap sangat penting bagi saya,” kata Lampard dikutip Tribal Football.


Baca Juga:


Sebelumnya diberitakan, Juventus dan Inter serius ingin memboyongnya. Inter ingin mendatangkannya dengan status pinjaman, sementara Juve berharap Giroud bisa melapisi Cristiano Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here