Real Madrid Kerap Raih Hasil Minor, Kroos: Semuanya Kacau

0
84
Real Madrid Kerap Raih Hasil Minor, Kroos: Semuanya Kacau
Sumber: Laman resmi Real Madrid

Vivagoal – Liga Champions – Kekalahan di markas Shakhtar Donetsk menegaskan tren negatif Real Madrid belakangan ini. Los Blancos sendiri seret kemenangan, berbanding lurus dengan pertahanan yang buruk.

Real Madrid baru saja dipermalukan Shakhtar Donetsk dengan skor 0-2 dalam pertandingan kelima fase grup B Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB di Stadion Olimpiysky. Meski menciptakan 15 tembakan, namun tak satupun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Alih-alih mencetak gol, Madrid malah harus kebobolan lebih dulu melalui gol yang dicetak Dentinho di menit ke-57 memanfaatkan blunder Raphael Varane. Manor Solomon lalu ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-82 sekaligus memastikan kekalahan 0-2 El Real.

Kekalahan ini memaksa Madrid harus bertarung hingga akhir untuk bisa memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Selain itu, kekalahan ini menjadi yang ketiga dialami Madrid dalam lima partai terakhirnya di semua ajang, Zidane dan anak asuhnya sendiri hanya bisa meraup satu kemenangan saja.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah lemahnya lini pertahanan Los Blancos usai kebobolan sebanyak sembilan gol dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, atau rata-rata 1,8 gol per game. Toni Kroos pun tak memungkiri Real Madrid saat ini dalam kondisi yang benar-benar kacau.

“Semuanya kacau, musim ini kami kesulitan mencetak gol. Itu jelas bukan masalah fisik, tetapi ketika anda kalah semuanya negatif. Kami harus terus bekerja dan mencoba untuk memenangkan laga terakhir.” ucap Kross dilansir dari Goal International.


Baca Juga:


“Jika anda sedang dalam jalur kemenangan, anda jelas bisa punya kepercayaan diri lebih ketimbang saat anda kalah. Itu normal. Sebagai tim, anda merasa lebih baik saat menang, kami harus menang, terus berusaha, dan mencoba sampai akhir.” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here