Jadi Penentu Kemenangan Inter, Lukaku: Saya Dalam Kondisi Terbaik

0
31
Jadi Penentu Kemenangan Inter, Lukaku Saya Dalam Kondisi Terbaik
Romelu Lukaku. Sumber: Spiegel

Vivagoal Liga Champions – Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas Borussia Monchengladbach. Lukaku pun menganggap dirinya sedang berada di periode terbaiknya.

Inter Milan melakoni laga tandang melawan Borussia Monchengladbach di Borussia Park, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB dalam matchday kelima Liga Champions. Inter sempat unggul lebih dulu melalui gol Matteo Darmian di menit ke-17 sebelum disamakan Alassane Plea beberapa saat sebelum jeda turun minum.

Inter berhasil unggul dua gol di babak kedua setelah Romelu Lukaku melesakkan gol di menit ke-64 dan 73. Monchengladbach sendiri pada prosesnya hanya bisa membalas sebiji gol melalui Alassane Plea di menit ke-75.

Lukaku pun senang dengan sepasang golnya itu. Pasalnya, dengan tambahan tiga poin, Inter kini punya kans untuk lolos ke babak 16 besar jika bisa menang di matchday terakhir melawan Shakhtar Donetsk tanpa harus melihat lagi hasil pertandingan antara Monchengladbach dan Real Madrid.

Selain itu, berdasarkan catatan Squawka, tambahan dua gol tersebut membuat Lukaku kini sudah mengoleksi 45 gol hanya dari 63 penampilan di semua ajang bersama Inter Milan.


Baca Juga:



“Saya merasa sangat bahagia disini bersama rekan-rekan lainnya. Ini menjadi 1,5 tahun terbaik saya bersama Inter Milan. Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih, staf dan teman-teman setim.” ucap Lukaku dilansir dari
Football Italia.

“Saya hanya ingin membantu tim untuk meraih kemenangan. Itu yang selalu ingin saya lakukan saat berada di lapangan atau sesi latihan. Saya ingin terus membantu Inter.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here