Di Maria Enggan Perpanjang Kontrak di PSG Demi ke Juventus

0
395
Angel Di Maria Enggan Perpanjang Kontrak di PSG Demi ke Juventus

VivagoalLigue 1 – Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria dikabarkan akan segera hengkang akhir musim ini dari Parc des Princes.

Adapun destinasi berikutnya pemain asal Argentina itu adalah Juventus, mengikuti mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu bergabung awal musim ini.

Sebelumnya, Di Maria pernah memperkuat Los Blancos selama lima musim, yakni dari 2010 hingga 2015 silam. Saat berseragam El Real, Di Maria adalah salah satu pemberi assist terbaik buat Ronaldo.

Baca Juga :  Allegri: Lawan Young Boys Lebih Penting Ketimbang Derby d'Italia

Namun, Di Maria kemudian memutuskan bermain untuk Manchester United musim 2015/2016. Semusim di Old Trafford, Di Maria memutuskan hengkang ke kota mode untuk memperkuat klub kaya raya, PSG.

Di Les Parisiens, Di Maria punya kontrak yang akan segera habis akhir musim ini. Dan seperti dikutip dari salah satu media di Italia, Calciomercato, Di Maria belum bersedia melakukan perpanjangan kontrak baru dengan PSG, karena memiliki hasrat bergabung dengan Juventus musim mendatang

Dari Juventus sendiri sebenarnya punya kans untuk bisa menggunakan jasa Di Maria musim depan dengan status free agen. Akan tetapi, Juventus dikabarkan tidak tertarik dengan pemain berusia 30 tahun itu, karena meminta gaji yang lumayan besar mencapai 10 juta euro per musim. Dan Juve kesulitan untuk memenuhi itu.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here