Di Maria Masih Menyimpan Keinginan tuk Bermain di Barcelona

0
86
Di Maria Masih Menyimpan Keinginan tuk Bermain di Barcelona

Vivagoal Ligue 1 – Sebagai mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria rupanya tidak masalah jika Barcelona berminat merekrutnya. Dia bahkan sangat siap pindah untuk bermain dengan kompatriotnya di timnas Argentina, Lionel Messi.

Di Maria bermain di Madrid selama empat musim, tepatnya pada tahun 2010 hingga 2014 sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Manchester United dan kini bermain untuk Paris Saint-Germain. Selama berkostum Madrid, Di Maria menegaskan statusnya sebagai Winger jempolan.

Baca Juga :  Lukaku Kritik Pemain MU Yang Dinilai Terlalu Manja

Di Maria menjadi andalan Los Blancos di sektor kiri lapangan dengan torehan 190 penampilan plus 36 gol. Pria asal Argentina tersebut punya peranan besar saat mengantar Madrid menjuarai LaLiga, Piala Super Spanyol, Copa Del Rey dan gelar Liga Champions.

Meski berstatus sebagai eks penggawa El Real, Di Maria sama sekali tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti berseragam Barcelona yang notabene adalah rival abadi Madrid.

Di Maria bahkan mengaku dirinya sudah pernah punya kesempatan untuk pindah ke Camp Nou pada awal musim panas 2017 silam. Namun, negosiasi batal terlaksana karena Blaugrana lebih memilih mendatangkan Ousmane Dembele.

“Saya selalu katakan bahwa saya tidak masalah bergabung dengan Barcelona. Para pemain Real tentu akan membenci saya, tapi saya tegaskan saya tidak akan kesulitan untuk pindah ke Barcelona, karena saya senang bermain dengan Messi.” ucap Di Maria kepada Marca.

“Pada masa lalu saya punya kesempatan pindah ke Barcelona, sayang itu tidak terjadi, tapi saya tidak pernah hilang harapan untuk itu. Saya tetap tenang karena tentunya banyak kejutan terjadi dalam hidup ini, dan tidak pernah ada yang tahu soal masa depan.” pungkas Di Maria.

Baca Juga :  Prediksi Final Copa del Rey: Messi Jadi Ancaman Terbesar Valencia

Di Maria sendiri memang diketahui punya hubungan yang cukup dekat dengan Lionel Messi. Meski ada di generasi yang sama di timnas Argentina, namun Di Maria dan Messi belum pernah bersama di level klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here