Di Maria Menyimpan Dendam Kepada Man United

0
58
Di Maria Menyimpan Dendam Kepada Man United

Vivagoal – Ligue 1 – Penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria disebut belum bisa melupakan pengalaman buruknya di Manchester United. Meski sudah hampir 5 musim di Paris, Di Maria ternyata masih suka menceritakan kekesalannya pernah bermain untuk MU.

Angel Di Maria memang tercatat hanya bertahan semusim bermain untuk Manchester United. Ketika itu, The Red Devils masih ditangani pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

MU sendiri mendatangkan Di Maria dari raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid pada musim panas Agustus 2014. Pada periode tersebut, MU harus menggelontorkan dana sebesar 75 juta euro untuk memboyong Di Maria ke Old Trafford.

Di Maria sendiri dilepas oleh Los Blancos karena untuk menutupi pengeluaran besar yang sudah mereka lakukan pasca mendatangkan Toni Kroos dan James Rodriguez yang menghabiskan dana hingga 105 juta euro. Padahal, Di Maria tampil cukup apik sejak diduetkan bersama Cristiano Ronaldo dan sukses menyumbangkan trofi Liga Champions.

Di MU, performa Di Maria sesungguhnya juga tidak buruk-buruk banget, tapi ternyata ia hanya bertahan semusim di sana sebelum akhirnya dijual ke PSG. Adapun, harga jual Di Maria yang diberikan MU ke PSG hanya sebesar 50 juta euro atau lebih murah 15 juta euro saat mereka membelinya dari El Real.

Dalam laporan The Atlantic, pengalaman buruk itu sungguh sulit dilupakan Di Maria. Ia mengaku masih menyimpan dendam dengan manajer MU kala itu, Van Gaal yang tak memainkannya di posisi favoritnya dan membuat kariernya bersama ‘Setan Merah’ tak berkembang.


Baca Juga:



“Di Maria belum bisa melupakan kegagalannya di MU. Dia sangat marah karena posisi dia bermain dan pembatasan aturan yang diterapkan pada permainannya. Dia sampai saat ini masih suka menceritakan kepada rekan-rekan setimnya, ‘saya tak mau lagi bermain untuk United’.” ucap salah satu sumber internal PSG kepada The Atlantic.

Bersama MU, Di Maria tidak mampu meraih satu trofi pun. Namun bermain untuk PSG, Di Maria sudah mengoleksi 13 trofi dimana 3 diantaranya adalah gelar Ligue 1 Prancis, 3 trofi Coupe de France, dan tiga trofi Coupe de la Ligue, dan 4 Piala Super Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here