Di Prancis, Mbappe Menjadi Korban Rasisme?

0
146
Di Prancis, Mbappe Menjadi Korban Rasisme?

VivagoalLigue 1 – Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menjadi korban rasisme. Rasisme ini melalui sebuah grafiti bernada ofensif di area lintasan kereta api bawah tanah di Paris, Prancis.

Pihak Liga Prancis atau yang terkenal LFP bersama sejumlah lembaga anti rasisme seperti LICRA. Laporan ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwenang.

Diwartakan dari AS Sports, LFP juga dengan tegas menggugat pembuat grafiti tersebut. Yang mana hingga kini, belum diketahui siapa pelakunya dan pihak otoritas Prancis akan menginvestigasi kasus ini.

LFP akan bergabung dengan gugatan yang diprakarsai oleh LICRA terhadap penulis grafiti tersebut,” tulis LFP melalui akun twitternya.

Baca Juga :  Terungkap, Emiliano Sala Ternyata Tidak Pernah Mau Hengkang Dari Nantes

Kylian Mbappe merupakan sosok penting karena ia juga turut menjadi pahlawan kemenangan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Wonderkid berusia 20 tahun ini memang lahir di Paris. Akan tetapi, ia merupakan pemain keturunan Kamerun dari pihak ayah dan sementara ibunya berasal dari Aljazair.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here