Di Tarik Keluar, Eks Bintang Madrid 'Ngamuk' di Liga Eropa - Vivagoal.com
Kesal Selalu Ditarik Keluar, Ozil Ingin Hengkang dari Fenerbahce
Mesut Ozil, Foto: dok Goal Indonesia

Di Tarik Keluar, Eks Bintang Madrid ‘Ngamuk’ di Liga Eropa

Irman Maulana - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Eropa – Mantan playmaker Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil tertangkap kamera menendang botol air yang berada di pinggir lapangan, dalam laga antara Fenerbahce melawan Royal Antwerp di Liga Eropa.

Mesut Ozil menunjukan kemarahannya karena ditarik keluar di babak kedua saat Fenerbahce bermain imbang 2-2 melawan Royal Antwerp dini hari tadi. Ia tampak tak menutupi amarahnya karena mengakhiri laga lebih cepat.

Pemain 33 tahun itu menendang sejumlah botol air yang ada di pinggir lapangan dan melepaskan seragamnya ketika Ia meninggalkan lapangan. Tak lama sebelum pergantian Ozil, Antwerp melalui Pieter Gerkens bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-62.

Hasil imbang itu membuat Fenerbahce harus tertahan di peringkat ketiga Grup D Liga Eropa dengan raihan dua poin. Namun, tampaknya tindakan Ozil lah yang bakal jadi bahan diskusi utama ketimbang hasil akhir.


Baca Juga:


Pasukan Vitor Pereira itu awalnya harus tertinggal lebih dulu, sebelum membalikan keadaan lewat dua gol dari Enner Valencia. Tetapi mereka kemudian kesulitan untuk mencetak gol ketiga sebelum akhirnya bisa disamakan oleh Antwerp.

Gol penyeimbang tim tamu terjadi ditengah performa buruk Ozil, yang gagal melepaskan satu pun tembakan sepanjang pertandingan. Selain itu, Ozil pun tercatat tak bisa memberikan umpan kunci dalam serangan Fenerbahce.

Performa Ozil tersebut akhirnya membuat Pereira menggantikannya dengan Dimitris Pelkas di menit ke-66. Berbicara setelah pertandingan, Pereira menolak untuk mengutuk tindakan Ozil dan justru memuji penampilannya, meski tak yakin apakah keputusannya tepat atau tidak.

“Kami membutuhkan lebih banyak intensitas dan darah segar. Mesut melakukannya dengan baik hari ini,”ujar Pereira dilansir Goal.

“Dia bisa menguasai bola dengan baik, tetapi hari ini kami mengalami kesulitan dalam menjaga penguasaan bola. Yang pasti saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kami tidak membawanya keluar.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di Vivagoal.com