Roma vs Bodo/Glimt, Seperti Sepeda Lawan Moto GP! - Vivagoal.com
Disikat 1-6, AS Roma Naik Sepeda, Bodo/Glimt Moto GP
AS Roma, Foto: dok Bola Okezone

Roma vs Bodo/Glimt, Seperti Sepeda Lawan Moto GP!

A Hendra - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Allenatore Jose Mourinho membuat pernyataan ejekan terkait kekalahan AS Roma 1-6 atas Bodo/Glimt. Mourinho menganalogikan timnya ibarat naik sepeda, sementara Bodo/Glimt melaju dengan Moto GP.

AS Roma babak belur betul saat mencoba menantang tim peringkat satu Liga Norwegia, Bodo/Glimt dalam lanjutan matchday ketiga fase grup C Europa Conference League, Kamis (21/10) malam WIB. Tak main-main, raksasa Serie A Italia itu dibantai dengan skor 1-6 dalam pertandingan di Aspmyra Stadium.

Mourinho sendiri melakukan rotasi pada skuad AS Roma saat menghadapi Bodo/Glimt. Eks juru taktik Real Madrid itu menurunkan mayoritas pemain pelapis seperti Riccardo Calafiori, Marash Kumbulla, Bryan Reynolds yang baru diberi kesempatan main sebagai starter.

Selain itu, ada juga Gonzalo Villar, Ebrima Darboe yang dipercaya mengisi posisi di lini tengah, plus Borja Mayoral yang baru kali pertama diturunkan sedari menit awal pada musim 2021/2022 ini.

Mourinho sedianya tidak bermaksud menganggap remeh Bodo/Glimt. Pria asal Portugal tersebut terpaksa memainkan banyak pemain cadangan karena bermain di lapangan sintetis yang rentan membuat pemain utamanya cedera.


Baca Juga:


Meski begitu, Mourinho tak menampik kualitas pemain lapis kedua Roma memang cukup timpang dengan para pemain Bodo/Glimt. Ia bahkan mengumpakan anak asuhnya naik sepeda sementara pemain lawan naik Moto GP.

“Saya berharap yang lebih pada kemampuan pemain saya sendiri. Saya tahu Bodo/Glimt adalah lawan terkuat di grup ini, tapi saya berharap kami bisa bermain dengan cara berbeda,” kata Mourinho dilansir dari Football Italia.

“Sepertinya Solbakken berada di atas motor MotoGP dan para pemain bertahan kami berada di atas sepeda. Lain kali di Roma, Gianluca Mancini dan Matias Vina akan siap bermain.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com