Di tengah Corona, Pelatih Bayern Enggan Bahas Masa Depannya, Kenapa?

0
48
Di tengah Corona, Pelatih Bayern Enggan Bahas Masa Depannya, Kenapa?

Vivagoal Bundesliga – Pelatih interim Bayern Munchen, Hansi Flick enggan membahas masa depannya bersama klub di tengah pandemi Corona yang tengah melanda hampir seluruh Negara di Dunia.

Flick sejauh ini mampu memberikan dampak signifikan pasca ditunjuk menggantikan Niko Kovac. Sejauh ini, ia mampu membawa Robert Lewandowski dan kolega memenangi 18 laga dari 21 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka juga hampir pasti berada di fase perempat final Liga Champions pasca mengandaskan Chelsea 3-0 di leg perdana.

Namun, meski tampil impresif, Flick yang sudah dipastikan bakak mendapatkan kontrak anyar enggan membahas hal tersebut. Ia merasa ada hal penting yang dibahas yakni bagaimana cara menyelesaikan pandemi Corona yang tengah mewabah hampir ke seluruh penjuru Dunia.

“Ada yng lebih penting dibanding masa depan saya saat ini,” tutur eks gelandang Bayern ini kepada Deutsche Presse-Agentur, dinukil Goal International. Ia berharap laga bisa kembali dilanjutkan meski dengan kemungkian terburuk yakni bermain tanpa kehadiran penonton.


Baca Juga:


“Saya percaya musim akan dilanjutkan. Saya berpikir positif. Meski kami tidak akan memulai sebelum Mei, dan kami mungkin harus memainkan laga tanpa penonton.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here