Diam-Diam AC Milan Dekati Gelandang Madrid yang Dipinjamkan ke Arsenal

0
732
Ceballos
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Secara tak terduga, raksasa Serie A, AC Milan membidik pilar Real Madrid, Dani Ceballos. Pergerakan Milan bahkan membuat Arsenal terancam gagal mempermanenkan sang pemain.

Milan diberitakan akan sangat sibuk di bursa musim panas nanti. Kedatangan pelatih baru, Ralf Rangnick, Milan dipastikan bakal merombak total skuadnya.

Dikutip dari Caught Offside, Milan lambat laun mulai melakukan komunikasi para pemain buruannya salah satunya, Ceballos. Tengah menjalani masa peminjaman bersama Arsenal, Ceballos berpeluang hijrah ke San Siro.

Situasi ini lantas mengancam kubu Arsenal. Sempat berencana untuk mempermanenkannya, bukan tidak mungkin si pemain putar haluan dan memilih Milan.

Ceballos sendiri hingga saat ini belum memberi keputusan soal masa depannya. Sang pemain dikabarkan masih menanti posisi finish kedua kesebelasan. Pasalnya, dia hanya ingin melanjutkan karier ke klub yang berjuang di zona Eropa.


Baca Juga: 


Performa Ceballos bersama The Gunners tak buruk-buruk amat. Dia tercatat selalu turun di 9 pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggris, dan secara total telah tampil 31 kali di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here