Agen Wonderkid Man United Konfirmasi Kliennya Akan Hengkang dari Old Trafford

0
97
United Ingin Sekolahkan Tiga Youngsternya, Siapa Saja?
Sumber: Sempre Inter

Vivagoal Liga Inggris – Kabar Tahith Chong hengkang dari Manchester United mulai menemui titik terang. Agen Tahith Chong telah memberikan konfirmasi bahwa kliennya akan segera pergi dari Manchester United pada musim panas mendatang.

Dalam beberapa waktu lalu, Tahith Chong memang sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Ia dikabarkan akan bergabung bersama Werder Bremen sebagai pemain pinjaman.

Dilansir dari Bild, Erkan Alkan selaku agen Chong mengamini kabar winger muda Man United akan ke Werder Bremen. Ia juga menjelaskan bahwa sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan restu kepada sang pemain.

โ€œOle Gunnar Solskjaer telah menepati janjinya pada bulan Maret lalu. Ia sudah telah memberikan restu untuk Tahith Chong meninggalkan klub pada musim panas mendatang,โ€ ujar sang agen kepada Bild.


Baca Juga:


โ€œChong memang benar-benar ingin hengkang ke Werder Bremen. Dalam hal ini, ia juga turut memberikan persiapan untuk tim ini. Ia juga menemukan cara yang tepat untuk mengembangkan di tim ini,โ€ jelasnya.

Sebagai informasi, Manchester United akan ditinggalkan beberapa pemain muda selain Tahith Chong. Ole juga dilaporkan akan dipinjamkan ke Swansea City pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here