Diincar Arsenal, Pemain Satu Ini Minta Gaji Setara Aubameyang - Vivagoal.com
Pesan Menyentuh Ayah Thomas Partey kepada Sang Anak
Thomas Partey. Sumber: Sky Sports

Diincar Arsenal, Pemain Satu Ini Minta Gaji Setara Aubameyang

Fido Moniaga - August 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Belum selesai masalah transfer dengan Atletico Madrid, Thomas Partey sudah menuntut gaji tinggi kepada Arsenal. Ia bahkan ingin mendapat gaji setara dengan bintang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Thomas Partey menjadi incaran Mikel Arteta pada bursa transfer musim panas ini. Sang pelatih menilai jika gelandang asal Ghana itu akan menjadi suntikan tenaga mumpuni bagi Arsenal musim depan.

Ketertarikan Arteta kepada Thomas Partey muncul setelah ia tidak puas dengan stok gelandang di Arsenal. Seperti diketahui jika pelatih asal Spanyol tersebut kecewa dengan kualitas Lucas Torreira dan bengalnya Matteo Guendouzi. Keduanya dipercaya akan dilepas dalam waktu dekat ini.

Namun rencana Arteta mendatangkan Thomas Partey menemui banyak hambatan. Pihak Atletico Madrid dikabarkan hanya akan melepas sang pemain jika Arsenal berani menebus klausulnya di angka 45 juta pounds.

Masalah transfer belum selesai, tekanan kembali datang dari Arsenal. Kali ini Thomas Partey sendiri yang menjadi kendala.


Baca Juga:



Dilansir dari
The Athletic, pihak Thomas Partey mengajukan penawaran yang gila. Dia meminta gaji dengan nilai yang sama dengan yang diterima oleh kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang.

Tuntutan tersebut jelas sangat berat untuk Arsenal. Seperti diketahui klub asal London tersebut kini tengah bergelut dengan masalah finansial. Bahkan para pemain seperti Mesut Ozil berusaha mereka jual demi mengurangi beban gaji klub.

Berikut lima pemain dengan gaji terbesar di Arsenal;

Mesut Ozil – 350 ribu pounds per pekan.
Pierre-Emerick Aubameyang – 200 ribu pounds per pekan.
Alexandre Lacazette – 182 ribu pounds per pekan.
Hector Bellerin – 110 ribu pounds per pekan.
Sead Kolasinac – 100 ribu pounds per pekan.
Bernd Leno – 100 ribu pounds per pekan.
Granit Xhaka – 100 ribu pounds per pekan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com