Bukan Neymar, Coman Sebut Mbappe Ancaman Terbesar PSG - Vivagoal.com
Bukan Neymar, Coman Sebut Mbappe Ancaman Terbesar PSG
Kingsley Coman. Sumber: The Sun

Bukan Neymar, Coman Sebut Mbappe Ancaman Terbesar PSG

Fido Moniaga - August 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Hampir semua lawan Paris Saint-Germain tahu betul bahwa Kylian Mbappe adalah ancaman utama. Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman mengaku siap memberi saran buat klubnya cara meredam pergerakan Mbappe.

Bayern Munchen harus bertemu PSG di babak final Liga Champions. Laga kedua tim ini akan dilangsungkan di Estadio Da Luz, Senin (24/8/2020) dinihari WIB. Jelang duel ini, sebagaimana biasanya selain Neymar, Mbappe jadi pemain yang paling banyak menuai sorotan. Penyerang 21 tahun itu memang sangat tajam dalam tiga musim terakhir.

Total hingga saat ini, Mbappe sudah mengemas 90 gol dan 51 assist di semua kompetisi selama berseragam PSG. Untuk musim ini saja, Mbappe yang sudah sembuh dari cedera pergelangan kaki menegaskan statusnya sebagai predator di depan gawang lawan usai mengemas total 30 gol dan 19 assist dari 36 laga musim ini.

Alhasil, Coman yang pernah bermain untuk PSG di awal kariernya sadar betul Bayern harus memberi perhatian lebih kepada Mbappe. Tapi, Coman juga mengaku bingung karena PSG bukan hanya berbicara tentang Mbappe seorang.

“Saya sudah beberapa kali bermain bersamanya, jadi saya akan coba memberikan saran apapun yang bisa membantu. Tapi membahas PSG berarti anda juga harus mewaspadai Neymar dan Angel Di Maria.” ucap Coman dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:



“Apakah kami harus konsentrasi ke Mbappe saja, dan berharap dia bermain buruk seperti saat kami melawan Lionel Messi? Tentu hal itu tidak boleh dilakukan. Dia memang pemain yang menentukan namun ada Neymar yang juga bisa menentukan laga dengan mudah.” jelasnya.

“Kami sudah menonton rekaman video dan mendapat instruksi dari para staf pelatih. Semuanya itu akan jadi bekal kami mencoba menghentikan pergerakan mereka. Neymar dan Mbappe adalah penyerang yang banyak menciptakan peluang.” tutup Coman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com