Dicampakkan Madrid, James Diyakini Akan Sukses di Klub Lain

0
51
James Rodriguez
Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes tak meragukan kualitas James Rodriguez. Morientes bahkan sangat yakin, pemain asal Kolombia itu akan bangkit dan meraih sukses dimanapun dia bermain.

Kedatangan James ke Real Madrid dari AS Monaco pada musim panas 2014 silam diiringi dengan ekspektasi tinggi. Bagaimana tidak, James kala itu tampil begitu memukau di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Di musim debutnya berseragam Los Blancos, James tampil lumayan oke dengan mencetak 17 gol dan mengkreasikan 18 assist dari 46 penampilan. Tapi seiring waktu dan pergantian pelatih dengan Zidane dipercaya menangani skuad pada musim 2016/2017, waktu bermain James mulai terkikis hingga membuatnya sempat menjalani masa peminjaman di Bayern selama dua musim.

Sekembalinya ke Madrid, James masih belum bisa menarik perhatian Zidane sebagai juru taktik tim. Untuk musim ini saja, dia baru diturunkan sebanyak 13 kali di seluruh ajang dari 39 laga yang sudah dimainkan Madrid.

Situasinya ini membuat spekulasi soal masa depan James terus kencang digulirkan. Meski masih memiliki kontrak berdurasi satu tahun lagi, namun gelandang 28 tahun itu disebut akan segera angkat kaki dari Bernabeu musim panas ini.


Baca Juga:


Morientes sendiri coba menganalisis sejumlah hal yang membuat karir James meredup di Madrid. Namun ia percaya, James bakal kembali bersinar jika benar-benar hengkang dari Madrid.

“Apapun yang terjadi di sisa musim ini, saya kira James akan pergi tanpa rasa sakit. Kita sedang membahas pemain yang luar biasa, bisa sukses di level klub maupun timnas Kolombia. Saya pikir, tidak banyak pemain yang bisa sukses di level yang sama.” ucap Morientes seperti dilansir dari Marca.

“Di musim pertamanya bersama Madrid, dia begitu luar biasa dan menunjukkan talentanya lewat pertunjukan gol-golnya yang menakjubkan. Tapi sukses di Madrid memang sangat sulit karena besarnya kompetisi, dan di posisinya ada banyak pemain muda bertalenta yang punya masa depan cerah.” jelas Morientes lagi.

“Dalam hal ini, Zidane berpikir dia punya pemain lain yang bisa tampil lebih baik daripada James, tapi buat saya, James tetap pemain hebat dan saya percaya, anda semua akan melihatnya kembali bersinar di klub lain.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here