Bintangnya Cedera Bersama Timnas Belanda, Barcelona Resah? - Vivagoal.com
Bintangnya Cedera Bersama Timnas Belanda, Barcelona Resah?
Sumber: Twitter Polned

Bintangnya Cedera Bersama Timnas Belanda, Barcelona Resah?

Heri Susanto - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Penyerang Barcelona, Memphis Depay harus mengalami cedera kala membela TImnas Belanda di jeda Internasional. Hal tersebut jelas membuat Blaugrana agak resah lantaran jadwal padat yang bakal mereka mainkan pasca jeda.

Dalam laga melawan Polandia, Jumat (23/9) dini hari WIB, Belanda menang dengan skor 2-0. Namun Memphid Depay harus digantikan di babak kedua lantaran mengalami cedera. Pelatih Belanda, Louis van Gaal mengoformasi terkait kondisi pemiannya..

“Sayang sekali Memphis harus cedera. Hal tersebut tak terlihat baik. Saya meragukan ketersediaanya melawan Belgia pada akhir pekan ini,” ungkapnya seperti diwartakan Heavy.

Van Gaal juga mengganti Frenkie De Jong pada babak pertama. Namun ada update positif terkait pilar pilar Barcelona lain tersebut. Dibanding Depay, cedera yang dialami De Jong dirasa tak terlalu parah.


Baca Juga:


“Ia merasakan tegang pada ototnya. Itulah mengapa saya menggantinya. Namun Frenkie sudah berkata kepada saya dia sudah siap jelang laga melawan Belgia,” tambah Van Gaal.

Cederanya sepasang dua pemain tersebut jelas membuat Barcelona agak resah. Pasalnya pasca jeda internasional. Barcelona akan memainkan 9 laga termasuk El Clasico melawan Real Madrid. Selain itu, Blaugrana juga harus memainkan Liga Champions melawan Inter Milan and bersua lagi dengan Bayern Munich di Camp Nou.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com