Digosipkan Akal Jual Ronaldo, Ini Respon Bos Juventus - Vivagoal.com
Bos Juventus Tertawakan Gosip Akan Jual Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Sumber: Juventusfc

Digosipkan Akal Jual Ronaldo, Ini Respon Bos Juventus

A Hendra - March 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Cristiano Ronaldo dispekulasikan akan dijual Juventus pada akhir musim ini setelah kembali gagal membawa Juventus di pentas Liga Champions. Namun direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici menyikapi rumor itu dengan tertawa.

Masa depan Cristiano Ronaldo langsung dispekulasikan usai Juventus terdepak dari Liga Champions tengah pekan kemarin. Ronaldo jadi pemain yang paling disorot karena sejak kedatangannya, performa Juventus di kancah Eropa justru menurun drastis.

Padahal Ronaldo didatangkan dengan banderol 100 juta euro dari Real Madrid untuk membawa Juventus kembali berjaya di Eropa mengingat ia sendiri punya koleksi lima trofi juara Liga Champions. Spekulasi terbaru menyebutkan bahwa Madrid tertarik untuk membawa pulang Ronaldo pada bursa musim panas mendatang.

Namun ternyata, spekulasi ini dianggap sangat mengganggu Juventus yang sedang fokus merengkuh double winners, yakni Serie A dan Coppa Italia di akhir musim. Pasalnya, Ronaldo masih dalam kondisi begitu prima saat ini dengan terbaru bisa membawa Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 berkat torehan hattrick-nya. Berkat tambahan tiga gol itu pula, Cristiano Ronaldo kini berlari sendiri di puncak daftar topscorer Liga Italia dengan 23 gol.


Baca Juga:


Merujuk pada hal tersebut, Fabio Paratici menegaskan bahwa sangat mustahil buat Juventus melepas Ronaldo yang sudah mengoleksi lima Ballon d’Or.

“Saya tertawa saja mendengarnya. Selama karier saya, saya tidak pernah berpikir untuk mempertanyakan Cristiano Ronaldo,” ujar Direktur Juventus, Fabio Paratici, seperti dikutip ESPN.

“Saya besar di kota kecil. Di bar-bar, saya biasa mendengar diskusi soal Roberto Baggio atau Sandro Mazzola. Saya tidak pernah mengira bakal mendengar soal Ronaldo sekarang. Dia topskorer Serie A saat ini. Dia memenangi Ballon d’Or lima kali. Sebuah kehormatan memilikinya di tim ini, dia adalah masa depan Juventus.” tegasnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com