Diincar Banyak Klub Top Eropa, Franck Kessie Ingin Pensiun di AC Milan - Vivagoal.com
Belum Puas Dapat Satu, Inter Kembali Ingin Bajak Pemain AC Milan
Franck Kessie, Foto: dok Liga Olahraga

Diincar Banyak Klub Top Eropa, Franck Kessie Ingin Pensiun di AC Milan

A Hendra - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Franck Kessie sadar bahwa dirinya kini sedang diincar banyak klub besar Eropa pada bursa musim panas ini. Tapi, Kessie memilih tetap setia bersama AC Milan bahkan berniat pensiun di Rossoneri saja.

Franck Kessie jadi salah satu pilar penting AC Milan yang bersaing dengan Inter Milan untuk merengkuh scudetto musim 2020/21 silam. Sayangnya, Milan harus puas hanya menjadi runner-up, tetapi mereka akhirnya bisa kembali lolos untuk tampil di Liga Champions

Kessie sendiri membuat 14 gol dan enam assist dari total 50 laga pada musim lalu. Performa impresif Kessie ini membuat namanya dalam pantauan klub besar Eropa, termasuk Inter Milan. Ditambah Inter sadar jika Kessie tengah alami masalah kontrak di Milan.

Sampai sekarang belum ada kesepakatan terkait perpanjangan masa tinggalnya di San Siro. Milan kabarnya memberi tawaran sebesar 3,8 juta euro per musim untuk Kessie, sementara sang agen meminta 6 juta euro. Saat ini Kessie mendapat penghasilan 2,2 juta euro dari Milan dan dirasa kurang sesuai dengan kontribusi yang telah Ia berikan.


Baca Juga:


Namun, Kessie membantah segala rumor yang menyebut dirinya akan pindah ke klub lain pada musim panas ini. Pemain 24 tahun itu menegaskan kalau masa depannya ada di Milan dan dia akan segera membicarakan kontrak baru dengan petinggi klub, selepas membela Pantai Gading di Olimpiade 2020.

“Saya bangga sudah memilih Milan dan tidak berniat pergi. Bahkan saya ingin bertahan selamanya di Milan,” ujar Franck Kessie seperti dikutip Sportsmole.

“Ketika saya kembali dari Olimpiade, saya akan membereskan semuanya. Saya hanya ingin Milan. Direktur Olahraga Paolo Maldini tahu keinginan saya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com