Dijadwalkan Tes Medis, Kepindahan Cavani ke Atletico Kian Nyata

0
77
Edinson Cavani

Vivagoal Ligue 1Saga transfer penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani memasuki babak baru. Dijadwalkan tes medis, kepindahannya ke Atletico Madrid mendekati kenyataan. 

Media setempat melaporkan Atletico dibawah pengawasan dokter klub di kota Paris dalam waktu dekat ini segera melakukan pemeriksaan terhadap sang pemain. Disaat bersamaan, kakak sekaligus agen sang pemain, Walter Cavani akan menyelesaikan proses transfer adiknya bersama Los Colchoneros.

AS menyebut  Atletico tak ragu mengeluarkan dana 25 juta euro untuk memboyong bomber Asal Uruguay itu ke Wanda Metropolitano musim dingin ini. Dimana dalam  penawarannya Cavani disodori kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga usianya menginjak 35 tahun.

Baca Juga: Neymar Dedikasikan Golnya Tuk Legenda NBA, Kobe Bryant

Selain Atletico, Cavani juga kabarnya sempat diminati oleh dua klub top Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea. Tapi, Cavani mantap memilih Atletico karena faktor keberadaan Diego Simeone.

Kedatangan Cavani sendiri diproyeksikan untuk mengisi pos yang  ditinggal Antoine Griezmann awal musim ini. Dimana hingga pertengahan musim 2019/20 ini lini depan Atletico masih melempem karena cuma bisa membuat 22 gol dari 21 pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here