Dijegal Secara Halus, Alcantara Dipersulit Tinggalkan Munchen

0
140
Alcantatra
Sumber: Thiago Alcantara Twitter

Vivagoal BundesligaThiago Alcantara berada di ambang pintu keluar Bayern Munchen. Pemain berusia 29 tahun itu enggan memperpanjang masa baktinya bersama  Die Roten yang hanya tersisa 12 bulan lagi. 

Pihak klub sendiri memastikan,  pihaknya bakal segera menjual sang pemain ketimbang ia pergi secara gratis musim depan.

“Thiago Alcantara mau pergi, dia tampaknya sudah mau melakukan sesuatu yang baru menjelang akhir karirnya. Kami tak mau kehilangan pemain secara gratis tahun depan. Saya katakan ini dengan jelas.” ucap CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge beberapa waktu lalu.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Thiago sepertinya tidak kesulitan untuk mencari klub baru. Paling tidak, ada tiga klub yang santer diberitakan tertarik membeli gelandang asal Spanyol tersebut, yakni Juventus, Liverpool dan Manchester United.

Namun keinginan Thiago untuk bisa secepatnya pergi sepertinya bakal terganjal dengan harga tinggi yang dipatok Bayern. Dilansir dari Sport Bild, Bayern memilih untuk menaikkan harga jual Thiago menjadi 40 juta euro atau setara Rp 668 miliar, dua kali lipat dari harga pasar Thiago.


Baca Juga:


Bayern memang berada dalam posisi ideal untuk memperoleh keuntungan besar dari hasil penjualan salah satu pemain kunci mereka itu jika melihat banyaknya peminat terhadap mantan gelandang Barcelona itu.

Kondisi ini tentu bakal membuat kesulitan para klub peminat. Terlebih beberapa peminat tengah kesulitan setelah mengalami krisis finansial klub peminat setelah pandemi corona. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here