Dikaitkan dengan Bale, MU Diminta Lebih Kreatif

0
15
Dikaitkan dengan Bale, MU Diminta Lebih Kreatif
Gareth Bale. Sumber: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Jurnalis ESPN, Julien Laurens, menyebut transfer Gareth Bale ke Manchester United hanya perbaikan jangka pendek. Menurutnya MU harus lebih kreatif di bursa transfer.

Rumor ketertarikan United kepada Bale muncul setelah mereka kesulitan mendatangkan Jadon Sancho. Seperti diketahui Borussia Dortmund sebagai klub pemilik meminta uang tidak kurang dari 120 juta euro untuk pemain 20 tahun tersebut.

Bale dinilai bisa menjadi alternatif bagi United. Terlebih pemain asal Wales itu sudah lama bermain di Premier League dengan nilai transfer yang lebih murah.

Namun rencana tersebut mendapat kritik pedas dari Julien Laurens. Menurutnya United harus lebih kreatif di mana Bale hanya akan menjadi perbaikan jangka pendek.

“Ayolah Manchester United, jadi sedikit lebih kreatif,” buka Julien Laurens kepada ESPN.

“Bala berusia 31 tahun, mungkin dia ingin pulang, ingin bermain lebih banyak dari tahun lalu, tetapi ini hanya perbaikan jangka pendek. Bahkan mungkin hanya pinjaman,” sambungnya.


Baca Juga:



“Mengapa tidak menginvestasikan sebagian uang itu pada pemain muda yang punya potensi, yang bisa berkembang di klub. Pemain yang akan bertahan lama di klub,” kata Julien Laurens.

Selain Bale, nama seperti Douglas Costa disebut juga masuk dalam radar United. Julien Laurens pun tak melihat nama tersebut sebagai pilihan yang tepat.

“Mereka adalah pemain veteran, yang telah berpindah dari satu klub ke klub lain,” kata Julien Laurens.

“Ayolah, saatnya berkreasi Manchester United, mencoba dan menemukan ide yang lebih baik dan pergi ke arah yang berbeda. Saya tidak yakin apa yang Gareth Bale bisa lakukan untuk memperbaiki klub seperti yang diharapkan,” tutup Julien Laurens.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here