Dikaitkan Dengan Liverpool, Begini Jawaban Bintang Gladbach - Vivagoal.com
Inginkan Florian Neuhaus, Gladbach Pasang Klausul Pelepasan 40 Juta Euro
Florian Neuhaus. Sumber: Twitter/@iManSanMia/@SPORTBILD

Dikaitkan Dengan Liverpool, Begini Jawaban Bintang Gladbach

Irman Maulana - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga –  Gelandang Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus mengaku belum bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan, terkait rumor yang menyeret namanya dengan Liverpool.

Florian Neuhaus memilih untuk tidak memperburuk hubungannya dengan Monchengladbach saat ini, ditengah banyaknya spekulasi soal masa depan karirnya. Ia jadi salah satu nama yang kerap dihubungkan dengan raksasa Inggris, Liverpool.

Beberapa waktu lalu, media Jerman, Kicker menuliskan bahwa Liverpool sedang menyiapkan tawaran untuk Neuhaus di musim panas tahun ini. Pemain berusia 23 tahun itu digadang sebagai pengganti yang sepadan andai The Reds kehilangan Georginio Wijnaldum.

Namun, Neuhaus buru-buru menepis berbagai kabar soal kepindahannya dari Borussia Park. Neuhaus mengatakan jika dirinya tak bisa memastikan apa yang akan terjadi di masa depan dan ingin fokus membela Gladbach.

Di musim ini Neuhaus memang jadi salah satu pemain yang sangat diandalkan untuk mengisi lini tengah dari Gladbach. Tercatat, Neuhaus telah bermain di 30 laga dengan sumbangan enam gol serta enam assists di semua ajang.

“Saya memiliki kontrak hingga 2024 dan saya memiliki tujuan yang sangat besar untuk musim ini. Itulah yang saya konsentrasikan sekarang. (Pembicaraan transfer) sebenarnya bukan masalah besar bagiku sekarang,”ujar Neuhaus pada Kicker via Goal.



Baca Juga:

“Saya bermain di Borussia dan memiliki kontrak, serta kami sebagai klub masih mengejar tujuan yang sangat besar musim ini. Tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi di musim panas saat ini.

” Saya juga sangat santai tentang masa depan. Borussia adalah klub tempatku bisa berkembang dengan sangat baik dan semuanya ada di sana. Aku tahu apa yang dimiliki dengan Borussia.”

Neuhaus dilaporkan memegang klausul pelepasan sebesar 40 juta euro atau sekitar 684 miliar dalam kontraknya. Kabarnya Ia akan jadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Gladbach pasca Marco Rose dipastikan pergi ke Dortmund di musim depan.

Keputusan dari Liverpool di jendela transfer nanti sepertinya akan bergantung apakah mereka bisa lolos ke Liga Champions atau tidak. Namun, jika bukan Liverpool, diperkirakan masih banyak klub besar Eropa lain yang bersaing dan menaruh minat untuk memboyong Neuhaus dari Gladbach.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com