Nagelsmann Bersyukur Pasukannya Berhasil Bangkit - Vivagoal.com
Nagelsmann Bersyukur Pasukannya Berhasil Bangkit
Nagelsmann – mfitv

Nagelsmann Bersyukur Pasukannya Berhasil Bangkit

Rachmat Ramadhan - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann bersyukur tim asuhannya meraih hasil positif kala melawan Hertha Berlin pada Minggu (21/2) lalu. Leipzig pun menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Dalam pekan 22 Bundesliga, RB Leipzig sukses mencuri tiga poin saat melawat ke Olympiastadion Berlin markas Hertha Berlin pada Minggu (21/2) lalu. Die Roten Bullen menghempaskan tuan rumah dengan skor 0-3.

“Kami sangat menginginkan kemenangan dan Anda bisa melihatnya. Pada akhirnya, saya pikir skornya agak terlalu tinggi, terutama karena kami membiarkan beberapa peluang.” ucap Nagelsmann.

Nagelsmann menambahkan bahwa Die Roten Bullen menjalani laga melawan Liverpool pada Rabu (17/2) lalu di Budapest. Leipzig pun haru menelan kekalahan dengan skor 2-0, melawan The Reds sejatinya menguras tenaga. Namun pada laga kemarin Leipzig tampak tampil tidak menganl rasa lelah di Bundesliga.

“Tidak selalu mudah untuk pergi lagi setelah pertandingan yang melelahkan di tengah pekan, jadi kami bahkan lebih senang hari ini.” tambahnya.



Baca Juga:


Lupakan Liverpool

Ia bangga melihat anak asuhnya yang berhasil bangkit dari kekalahan atas Liverpool. Pelatih berusia 33 tahun tersebut menilai anaka asuhnya sudah melupakan hasil negatif yang didapat dari Mo Salah dkk dan tidak bertanding dengan setengah hati dalam perburuan gelar Bundesliga musim ini.

“Setelah nasib buruk Sabi dan Nordi di tengah minggu, itu adalah reaksi yang sangat baik dari mereka berdua hari ini. Mereka tidak membiarkan kepala mereka menunduk, melainkan bangkit kembali!” ujae Nagelsmann dikutip dari web resmi Leipzig.

Kemenangan atas Hertha menipiskan poin antara Leipzig dengan bayern Muenchen di puncak klasemen. Ia sangat bersyukut dengan selisih dua poin yang terpaut di antara mereka dengan Munchen.

“Kami senang bisa kembali terpaut dua poin dari FC Bayern. Beberapa tim di belakang kami juga meraih poin, yang membuat kemenangan hari ini menjadi lebih penting.” imbuhnya.

Sementara di sisi lain, Bayern Munchen berhasil dikalahkan Frankfurt yang menempel ketat Wolfsburg di peringkat tiga. Nagelsmann sendiri menjelaskan kemenangan ini penting untuk menjaga persaingan dalam perburuan gelar juara Bundesliga. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com