Diklaim Pemain Kaca, Mantan Bintang Arsenal Murka - Vivagoal.com
Resmi, Mantan Bintang Arsenal Numpang Latihan Bareng Mantan Klub
Sumber: www.ligaolahraga.com

Diklaim Pemain Kaca, Mantan Bintang Arsenal Murka

Heri Susanto - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere mengklaim jika label pemain kaca yang disematkan kepadanya berdampak besar pada hancurnya karir sepakbola pemain Inggris ini.

Semasa bermain, Wilshere menang kerap dibekap cedera. Dirinya tak bisa bermain maksimal lantaran harus bolak-balik ruang perawatan. Kini, ia bestatus tanpa klub pasca dilepas oleh Bournemouth di akhir musim lalu.

Saat ini, sosok yang pernah memperkuat West Ham United ini bestatus pengangguran meski dirinya benar-benar fit dan terbebas dari cedera. Keengganan klub mererkut Wilshere ada katiannya dengan label pemain yang rentan cedera. Ia pun tak senang dengan hal tersebut.

“Saya pikir, kembali ke saat Anda bertanya mengenai cedera saya, saya tegaskan sekarang saya mungkin membayar lebih dari apa yang saya lakukan dahulu,” tutur Wilshere di Podcast Original Penguin X Campaign against Living Miserably Under the Surface, seperti diwartakan Goal International.

“Saya bisa merasakan itu sekarang, sebab saya kira ini adalah sebuah persepsi dan saya mendapati opini ini dari beberapa klub, ‘pemain bagus, tapi tinggal tunggu waktu untuk cedera’. Saya sudah tak pernah cedera sejak sebelum lockdown. [Kalaupun ada] itu bukan cedera serius, saya berlatih setiap hari,” urainya.


Baca Juga:


Meski sudah dua bulan menganggur, pemain kelahiran Stevenage mengaku masih sangat igin bermain sepakbola kemnbali. Dirinya masih ingin membuktikan jika ia masih belum habis dan masih ingin terus bermain sepakbola.

“Ketika saya di Bournemouth, saya sebetulnya tersedia di setiap pertandingan. Jadi saya merasa ini seperti sebuah sahutan, karena saya bisa,” jelasnya. “Berikan saya kesempatan, biarkan saya membuktikan diri saya kepada kalian, menunjukkan kalian bahwa saya fit,” tandas Wilshere.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com