Man United vs Aston Villa: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Manchester United vs Aston Villa: Prediksi dan Link Live Streaming
Manchester United vs Aston Villa: Prediksi dan Link Live Streaming

Man United vs Aston Villa: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United yang ada di peringkat ketiga klasemen akan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9) dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-6. Bagi Setan Merah, kalah jelas bukanlah pilihan, terlebih mereka baru tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Di tabel klasemen saat ini, Manchester United berada di peringkat ketiga dengan torehan 13 poin dari lima laga yang telah dilakoni. Jumlah poin itu sendiri sama dengan yang dikoleksi Chelsea dan Liverpool yang ada di posisi satu dan dua, namun Setan Merah kalah dalam hal produktivitas gol.

Selain harus tetap menjaga jarak dengan kedua tim diatasnya, sewajarnya Bruno Fernandes dkk juga musti mewaspadai pergerakan tim yang berada dibawah mereka, seperti Brighton, Man City, Everton karena selisih poin yang tak banyak.

Secara matematis, pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih bisa digusur dari posisinya sekarang. Skenario terburuknya, Paul Pogba dan kolega bahkan bisa saja terlempar dari zona Liga Champions jika mereka gagal memaksimalkan laga kandang kali ini. Jelas, The Red Devils tak menginginkan hal itu terjadi.

Maka dari itu, target tiga poin atas Aston Villa jadi fokus utama Setan Merah. Meski demikian, Man United bisa saja dikalahkan oleh The Villans, mengingat mereka baru saja bertanding melawan West Ham United di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9) kemarin.


Baca Juga:


Otomatis, kondisi skuad Man United tidak dalam kondisi kebugaran yang bagus untuk siap bertempur selama 90 menit. Di sisi lain, Aston Villa juga dalam tren positif setelah menumbangkan Everton 3-0 akhir pekan kemarin.

Namun jika merujuk pada catatan empat pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford, Man United sangat layak difavoritkan menang di laga ini. Pasalnya, ada The Villans tercatat hanya sekali bisa mengimbangi Setan Merah dengan tiga laga lainnya tumbang. (IRM)

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Aston Villa (5-3-2): Emiliano Martinez; Ashley Young, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Kortney Hause, Matthew Cash; Douglas Luiz, Marvelous Nakamba, Jacob Ramsey; Ollie Watkins, Danny Ings.

Manajer: Dean Smith

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Senin, 27 Juni 2022
16:00 PSS vs Dewa United Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Persis vs Persita Piala Presiden 2022 vidio.com
Selasa, 28 Juni 2022
16:00 Borneo FC vs Rans Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022 vidio.com
Kamis, 30 Juni 2022
16:00 Bali United vs Kaya FC AFC Cup vidio.com
Sabtu, 2 Juli 2022
15:30 Juara Grup A vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Arema FC vs RU Grup B Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Indonesia vs Vietnam AFF U-19 vidio.com
Minggu, 3 Juli 2022
15:30 Persib vs RU Grup A Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Juara Grup B vs PSM Makassar Piala Presiden 2022 vidio.com
Senin, 4 Juli 2022
20:00 Indonesia vs Brunei AFF U-19 vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com