Dikritik Carragher Habis-Habisan, Solskjaer: Dia Eks Pemain Liverpool - Vivagoal.com
Dikritik Carragher Habis-Habisan, Solskjaer: Dia Eks Pemain Liverpool
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok setanmerah.net

Dikritik Carragher Habis-Habisan, Solskjaer: Dia Eks Pemain Liverpool

A Hendra - October 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jamie Carragher mengkritik habis-habisan gaya melatih Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Solskjaer menilainya sebagai bentuk psywar jelang duel Setan Merah kontra Liverpool akhir pekan ini.

Manchester United sudah menderita empat kekalahan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang, dengan hanya meraih dua kemenangan. Hasil minor itu jadi perhatian publik, karena mereka memiliki skuad yang mentereng.

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher kemudian menyebut jika Solskjaer tidak punya skema permainan yang jelas buat The Red Devils. Menurutnya, Pria asal Norwegia itu hanya mengajarkan pelajaran sejarah di Man United.

“Bagaimana gaya mainnya? Apa yang dia lakukan? Saya hanya mendengar Solskjaer bicara soal MU di masa lampau, serangan baliknya, gol-gol bagus, rasanya seperti mendengar pelajaran sejarah di MU,” ejek Carragher.

“Dia bagian dari sejarah, menakjubkan memang. Tapi apa yang Solskjaer lakukan? Apa idenya? Saya tak melihat dia punya rencana.”


Baca Juga:


Di sisi lain, Solskjaer memilih tidak menanggapi sindiran Carragher tersebut. Karena baginya, itu hanya bentuk psywar jelang duel Man United melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini di Old Trafford.

“Itu tidak memengaruhi saya, tetapi tentu saja jika Anda melihat beberapa komentarnya, kami akan menghadapi Liverpool pada hari Minggu. Jadi, Jamie selalu melihat hal-hal kecil seperti itu,” ujar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya memiliki nilai-nilai saya sendiri, cara saya melatih, saya percaya pada diri saya sendiri, selama klub percaya pada saya. Saya cukup yakin pendapat Jamie Carragher tidak akan mengubah hal itu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com