Dikritik Pedas Mourinho, Begini Pembelaan Pilar Spurs - Vivagoal.com
Dikritik Pedas Mourinho, Begini Pembelaan Pilar Spurs
Sumber: Goal

Dikritik Pedas Mourinho, Begini Pembelaan Pilar Spurs

Heri Susanto - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Eric Dier dikritik Jose Mourinho lantaran sang pemain tengah mengalami krisis kepercayaan diri. Namun klaim tersebut buru-buru dibantah oleh pemain yang sempat memperkuat Sporting CP itu.

Sudah bukan rahasia umum jika Mourinho kerap memberikan kritik terbuka kepada para pemain yang diasuhnya. Kini, hal yang sama terjadi pada Eric Dier. Awal bulan ini, ia menyebut jika Dier menjadi salah satu pemain Spurs yang tengah mengalami krisis kepercayaan diri. Bahkan, sang pemain sempat tak dimainkan pasca the Lilywhites mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 2-0.

Namun Dier membela diri dari pernyataan Mou. Ia merasa baik-baik saja meski belakangan performanya tengah menurun.


Baca Juga:


“Saya telah melalui periode di mana saya memiliki kepercayaan diri yang rendah di masa lalu, jadi saya tahu bagaimana rasanya dan saya belum merasakannya musim ini,” ungkapnya.

“Yang terpenting adalah kenyataan dan persepsi orang menghadapi realitas terkadang bisa berbeda. Kami telah melalui saat-saat sulit, tetapi penting untuk menjaga segala hal dalam konteks yang tepat. Saya senang-senang saja dengan level saya di sebagai besar musim ini.”

“Kami telah melalui saat-saat sulit, tetapi penting untuk menjaga segala hal dalam konteks yang tepat. Saya senang-senang saja dengan level saya di sebagai besar musim ini,” ungkap Dier seperti diwartakan Goal International.

Saat ini, Spurs masih terjembab di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Tim asal London Utara bakal menjalani pekan ke-26 Premier League melawan Burnley di markas sendiri, Minggu (28/2)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com