Diminati Klub Besar, De Ligt: Saya Bosan Dengan Rumor Itu

0
453
De Ligt Merasa Bosan Dengan Rumor Transfernya

Vivagoal – Bek tengah Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt mengaku sudah jengah dengan banyaknya rumor yang terus mengaitkan masa depannya dengan sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester United, PSG, Juventus dan Barcelona.

De Ligt sendiri sudah menegaskan tidak ingin pergi dari Ajax pada bursa transfer paruh musim ini. Ia bertekad memburu semua gelar yang diperebutkan musim ini bersama Ajax, termasuk melakoni laga babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid.

De Ligt mengaku tidak ingin buru-buru memutuskan masa depannya seperti yang telah dilakukan rekan setimnya, Frenkie de Jong yang telah resmi hengkang ke Barcelona pada awal musim panas mendatang.

Baca Juga :  Griezmann Bisa Jadi Ancaman Buat Bomber Utama Barcelona

“Saya sedikit merasa bosan dengan rumor yang terus dibahas tiada henti.” ujar De Ligt dilansir dari ESPN FC.

“Sebenarnya tidak ada masalah jika ada berita tentang klub mana saya akan pergi, tapi Ajax saat ini adalah klub yang tepat buat karier saya. Di sini saya tumbuh saat kali pertama saya datang 9 tahun lalu.” lanjutnya.

“Bersama Ajax, saya belajar untuk menang di setiap laga, terus menjaga kondisi dan tidak pernah peduli siapa lawan berikutnya,” tegas De Light.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here