Jelang Laga Kontra Napoli, Ibra Belum Mau Istirahat

0
70
Jelang Laga Kontra Napoli, Ibra Belum Mau Istirahat
Sumber: Lampost.co

Vivagoal – Serie A – Sebagai andalan AC Milan, termasuk Zlatan Ibrahimovic akan terus jadi pemain yang dinomorsatukan di tim dan selalu menjadi starter. Tapi hal itu tak mengapa karena untuk Zlatan, dirinya memang tidak pernah mau diistirahatkan.

Sedari awal musim ini, Ibrahimovic memang selalu menjadi starter dan bermain penuh selama 90 menit dalam lima laga terakhir AC Milan. Dari jumlah sebanyak itu, Ibrahimovic bisa membuat delapan gol dan satu assist.

Tak bisa dipungkiri, Rossoneri memang sangat terbantu karena aksi-aksi Ibrahimovic di atas lapangan, dan keberadaan mereka di posisi puncak klasemen tak lepas dari peran pemain berusia 39 tahun tersebut.

Namun dengan padatnya jadwal kompetisi yang mesti dilakoni Milan hingga akhir Desember mendatang, mau tak mau mengistirahatkan Ibra adalah jalan satu-satunya demi menjaga kondisi fisik si pemain, termasuk di laga kontra Napoli, Senin (23/11/2020) dinihari WIB di San Paolo dalam lanjutan pekan kedelapan Serie A.

Namun tampaknya ide tersebut bakal ditolak Ibra. Menurutnya, jeda internasional selama dua pekan kemarin sudah cukup membuatnya fresh kembali dan siap melanjutkan ketajamannya ke gawang Il Partenopei.

“Memang ada banyak pertandingan sekarang dan ketika anda lelah, anda tidak selalu berada dalam kondisi 100 persen.” ucap Ibrahimovic dilansir dari Football Italia.

 


Baca Juga:


“Untung saja ada jeda internasional, karena saya butuh istirahat. Tapi saat ini, saya sudah memiliki ketajaman dan determinasi yang biasa saya punya di depan gawang.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here