Direkrur Teknik Tottenham Ingin Bajak Pemain Incaran Juventus? - Vivagoal.com
Direkrur Teknik Tottenham Ingin Bajak Pemain Incaran Juventus?
Sumber: Medium

Direkrur Teknik Tottenham Ingin Bajak Pemain Incaran Juventus?

Heri Susanto - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Direktur Sepakbola Tottenham Hotspur, Fabio Paratici disebut baka mengganggu langkah Juventus untuk mendatangkan striker baru. Spurs memang inin mendatangkan penyerang lain andai Harry Kane hengkang dati tim.

Kane disebut akan hengkang dari London Utara di bursa musim panas mendatang. Oleh karena itu, Menukil laman Tuttosports, Tottenham sudah menyiapkan calon pengganti sepadan guna mendapatkan pengganti sang pemain.

Dua pemain incaran Spurs, Gabiel Jesus dan Mauro Icardi masuk dalam daftar pantau klub. Uniknya kedua nama tersebut memang pemain incaran Juventus. Icardi disebut siap meninggalkan PSG di musim panas mendatang. Paratici memang sudah lama mengidamkan bisa bekerjasama dengan sang pemain.


Baca Juga:


Selain dua nama tersebut, penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic dan Andrea Belloti juga masuk dalam radar. Totteham mungkin tak akan bersaing dengan Juve untuk mendapatkan Belloti lantaran Presiden Torino, Urbano Cairo tak akan rela melepas bintangnya ke Juventus.

Di luar itu, rekan satu tim Vhahovic, Nikola Milenkovic juga masuk dalam radar Juventus dan Spurs. Namun, tim asal London Utara disebut ingin merekrut Merih Demiarl yang merupakan rekrutan Paratici di tahun 2019 lalu. Pemain asal Turki bisa saja meninggalkan klub andai ada tawaran masuk di angkan 35-40 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com