Direktur Fiorentina Pastikan Vlahovic Siap Dijual Januari Ini - Vivagoal.com
Verona vs Fiorentina: La Viola Gagal Tempel Juventus
Foto: Gatra

Direktur Fiorentina Pastikan Vlahovic Siap Dijual Januari Ini

Irman Maulana - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Direktur Fiorentina, Joe Barone mengonfirmasi bahwa pihaknya membuka peluang untuk menjual bintang mereka, Dusan Vlahovic selama bursa musim dingin ini, namun menyanggah jika sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

The Gunners menjadi satu diantara tim yang berambisi memboyong Dusan Vlahovic dari Firenze pada Bulan Januari ini. Namun Vlahovic dikabarkan memilih untuk menunggu hingga musim panas sebelum pergi dari Artemio Franchi.

Selain itu, Vlahovic pun telah menolak untuk memperpanjang masa baktinya di Fiorentina. Saat ini pemain 21 tahun itu memiliki kontrak dengan durasi hingga tahun 2023 mendatang.

Kabar Gembira! Negosiasi Kontrak Baru Vlahovic di Fiorentina Berjalan Buntu
Dusan Vlahovic, Foto: dok Goal Indonesia

Beberapa waktu lalu, sejumlah laporan menyebut jika Arsenal mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk memboyong Vlahovic. Namun Barone memastikan bahwa mereka sama sekali belum mencapai kesepakatan dengan siapapun, meski tak menutupi adanya tawaran dari tim Inggris.

“Beberapa klub Inggris sudah melakukan kontak, tapi belum ada yang mencapai kesepakatan hingga sekarang. Kami masih membukanya (untuk menjual Vlahovic),” ujar Barone dilansir Football Italia.

Barone sendiri mengaku sudah meminta kejelasan soal masa depan sang pemain pada perwakilan Vlahovic. Ia telah meminta Vlahovic untuk menandatangani kontrak baru atau segera pergi dari Fiorentina.


Baca Juga:


“Saya belum mendengar apapun dari mereka. Saya sudah bertanya pada agen Vlahovic untuk kejelasannya. Tapi tidak mendapatkan apa-apa. Tidak ada komunikasi sama sekali,” pungkasnya.

Selain Arsenal, tim London Utara lain, Tottenham disebut menjadi peminat Vlahovic. Kemudian Vlahovic sejak lama sudah menjadi incaran dari rival Fiorentina, Juventus.

Kabar terbaru menyebut jika Juventus sudah menyiapkan strategi mereka memboyong Vlahovic di awal tahun ini. Si Nyonya Tua disebut memasukan Dejan Kulusevski serta tambahan 35 juta euro agar memenuhi bandrol 70 juta euro dari La Viola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com