Inter Milan vs Venezia: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Inter Milan vs Venezia: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Inter Milan vs Venezia: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Inter Milan vs Venezia: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AInter Milan bakal menjamu Venezia di Giuseppe Meazza pada laga lanjutan Liga Italia, Minggu (23/1) dinihari WIB. Nerazzurri mengusung misi meraup poin penuh pada laga ini demi bisa menjauh dari kejaran rival sekotanya, AC Milan.

Saat ini, Inter Milan berada di puncak klasemen Liga Italia dengan nilai 50 poin dari 21 pertandingan. Jumlah poin mereka hanya terpaut dua angka dari AC Milan dan empat poin dari Napoli di posisi ketiga.

Dengan kompetisi baru memasuki paruh kedua musim, mau tak mau La Beneamata harus bisa memenangkan laga melawan Venezia yang sementara berada di urutan ke-17 dengan nilai 18 poin dari 21 pertandingan.

Kans untuk bisa meraup poin penuh pada pertandingan ini jelas terbuka lebar buat pasukan Simone Inzaghi. Pasalnya, mereka sudah tak terkalahkan dalam 26 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Hebatnya lagi, 23 dari 26 laga kandangnya tersebut sukses disapu bersih dengan kemenangan. Bukan cuma itu, dalam lima pertemuan terakhir, Inter masih begitu superior atas Venezia dengan rekor tiga kemenangan, sekali imbang dan cuma sekali kalah.


Baca Juga:


Di sisi lain, Venezia juga punya modal kurang meyakinkan jelang duel tandangnya kali ini. Dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia, Luis Nani dkk tak sekalipun bisa memetik kemenangan. Rinciannya, tiga kali kalah dan dua imbang. (IRM)

Prediksi Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dunfries, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi

Venezia (4-3-3): Sergio Romero; Pasquale Mazzocchi, Mattia Caldara, Michael Svoboda, Cristian Molinaro; Sofian Kiyine, Antonio Junior Vacca, Domen Crnigoj; Bjarki Steinn Bjarkason, Dennis Johnsen, Thomas Henry

Pelatih: Paolo Zanetti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com