Direktur Juve Beberkan Agenda Klub di Bursa Transfer Musim Dingin - Vivagoal.com
Direktur Juve Beberkan Agenda Klub di Bursa Transfer Musim Dingin

Direktur Juve Beberkan Agenda Klub di Bursa Transfer Musim Dingin

Heri Susanto - October 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ADirektur Juventus,  buka suara terkait beberapa isu yang menghampiri klub. Ia menjelaskan rencana transfer klub dan situasi terkini dari beberapa pemain.

Belakangan terdengar kabar jika Juventus akan aktif pada bursa transfer Januari mendatang. Beberapa nama disebut akan mereka datangkan salah satunya adalah Ivan Rakitic.

Sang pemain disebut sudah tak betah berada di Barcelona. Menit bermain yang kian menipis seiring kedatangan Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam membuatnya berpikir untuk hengkang dalam waktu dekat. Namun kabar tersebut dibantah oleh Paratici. Ia menyebut tim kini diisi oleh skuad terbaik. Oleh karena itu tidak akan ada pergerakan masif pada Januari nanti.

“Skuad kami sudah komplit dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa,” ujar Paratici seperti yang dikutip dari Football Italia. “Kami senang dengan para pemain kami. Saya menutup kemungkinan datangnya bek baru. Untuk Mandzukic, kami memberikan kesempatan baginya [untuk pergi] namun kepindahan ke Qatar tak terealisasi. Jadi, dia kemungkinan akan bertahan bersama kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Buffon Minta Fans Juventus Hormati Conte

Paratici juga berkomentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo yang sudah tak lagi muda. Ia juga mengatakan kepercayaan tim terhadap Matthijs De Ligt kendati sang bek tengah menjadi sorotan.

“Bagi kami dia [Ronaldo] sangatlah penting bagi tim, kami senang kabar jika dia juga menyukai kami. Saya tak ragu bahwa dia akan bertahan, baik pada akhir musim dan akhir musim berikutnya lagi,” sambungnya lagi.

“Bahkan Nedved, saat tiba di Turin, memiliki masalah beradaptasi dengan tim selama berbulan-bulan dan dia selalu mengingatkan saya. Saya percaya Matthijs akan memberikan kami rasa kepuasan yang besar,” tandasnya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com