Direktur Olahraga Dortmund Ungkap Aktor Top Dibalik Kemenangan PSG - Vivagoal.com
Gol Neymar PSG

Direktur Olahraga Dortmund Ungkap Aktor Top Dibalik Kemenangan PSG

Fachrizal Wicaksono - March 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc melabeli penyerang Paris Saint-Germain, Neymar sebagai pemain sekaligus aktor top sepakbola. Hal itu ia katakan usai pemain Brasil itu membuat Emre Can terkena kartu merah.

Di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Dortmund yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (12/3/2020) dinihari WIB, Neymar menuai banyak sorotan di laga yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk Les Parisiens.

Selain karena ia berkontribusi besar atas terciptanya dua gol kemenangan PSG sekaligus memastikan mereka melaju ke babak perempatfinal tuk pertama kalinya dalam empat musim terakhir, Neymar juga banyak disorot terkait kejadian di menit ke-89.

Awal Mula Neymar Provokasi Can

Saat itu, Neymar memprovokasi Emre Can hingga mantan pemain Liverpool itu mendapatkan kartu merah. Insiden itu bermula saat Can melanggar Neymar di sisi kanan lapangan. Neymar yang tak terima langsung berdiri dan coba menanduk muka Emre Can. Can yang kehilangan kontrol, langsung mendorong eks pemain Barcelona itu.

Seberapa keras Emre Can mendorong Neymar, yang jelas pemain termahal dunia itu langsung jumpalitan mengerang kesakitan dan situasi ini sempat memancing sedikit keributan antar pemain kedua tim. Wasit sendiri sempat menghentikan pertandingan selama beberapa menit.


Baca Juga: 


Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc menilai tingkah Neymar itu sangat lebay. Ia sangat kesal karena ulah Neymar, laga ditunda cukup lama.

“Reaksi Neymar sungguh menyedihkan, itu benar-benar menyedihkan. Emre melawannya dan kita semua tahu bahwa Neymar adalah aktor yang bagus. Dia sudah berkali-kali menunjukkan itu, dan ia berhasil mempertontonkannya di laga melawan kami.” ketus Zorc.

“Neymar pemain top, juga aktor top. Dia bisa jatuh puluhan kali lalu bangkit lagi. Terlalu parah, hampir konyol karena kesemuanya ia lakukan dengan tidak begitu buruk,” ejek Zorc lagi.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com