Diromorkan Melatih Mantan Klub, Lampard Berikan Jawaban Berkelas

0
357
Dua Ujian Lampard di Chelsea, Apa Saja?

Vivagoal Liga InggrisApapun hasil yang diperoleh The Blues pada ajang Europa League, Chelsea dikabarkan akan segera menendang Maurizio Sarri dari Stamford Bridge. Belakangan, nama Frank Lampard pun disebut akan melatih mantan klubnya per musim depan.

Lampard, yang kini tengah menangani Derby Country di divisi Championship memang tak menampik rumor tersebut. Namun, pemain yang pernah memperkuat Mancehster City mengaku saat ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan kansnya sebagai Pelatih Chelsea.

Pasalnya, Lampard kini tengah berjuang membawa Derby Country lolos ke Premier League musim depan. Derby akan bersua Aston Villa, pada 27 Mei mendatang di Wembley guna memperebutkan satu tiket tersisa untuk bermain di kompetisi yang penuh dengan hingar-bingar di seantero Eropa ini.

“Saya tengah memulai karir sebagai manajer, banyak orang bilang anda harus bermimpi untuk menjadi manajer Chelsea. Sepertinya itu memang mudah,” buka Frank Lampard dikutip dari Goal International.

“Mereka (Chelsea) punya manajer, Sarri yang memungkinkan mereka meraih gelar musim ini. Saya tidak ingin memikirkan hal ini dan saya tidak mau membicarakannya,”

“Impian saya adalah melakukan sebaik yang saya bisa seiring hari berjalan dan menjadi sukses. Saya tidak banyak bicara soal itu. Apakah itu akan terjadi atau tidak. Fokus saya saat ini ada di Derby,” pungkasnya.

Pada laga Play off antara Aston Villa melawan Derby, Lampard akan kembali bersua dengan rekan lamanya semasa bermain di Chelsea, John Terry. Bedanya, Lamps bertindak sebagai manager Derby sementara Terry bertugas sebagai asisten Aston Villa. Siapa yang lebih baik diantara keduanya?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Ini Jasa Klopp Untuk Karier Gotze
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here