Dirumorkan Bakal Hengkang, Begini Kata Mane

0
115
Sadio Mane Liverpool Rumor Hengkang

Vivagoal Liga Inggris Sadio Mane dirumorkan bakal hengkang dari Liverpool lantaran merasa tak nyaman berada di Anfield. Namun sang pemain membantah kabar tersebut dengan menyebut ia bahagia bersama The Reds.

Rumor ini bergerak liar setelah Mane terlibat friksi dengan Mohamed Salah sebelum jeda internasional kemarin. Mantan pemain Sunderland itu marah melihat Salah enggan memberikan bola padanya di laga melawan Burnley.

Namun demikian, Mane membantah friksi tersebut membuatnya ingin meninggalkan Liverpool. Menurutnya, ia bahagia bersama Liverpool lantaran kehadiran Kopites yang tak henti-henti mendukungya. 

Baca Juga: Kemahalan, Fenerbahce Ogah Permanenkan Winger Chelsea

“Sejujurnya, saya sangat senang menjadi bagian dari klub ini, keluarga di sini. Kami di sini memiliki penggemar terbaik di dunia, jadi saya selalu berterima kasih atas dukungannya,” ucap Mane dikutip dari Sportsmole.

Karenanya Mane mengaku bakal berusaha membalas dukungan yang diberikan Kopites untuk tampil lebih baik lagi. Dimana itu pula menjadi jawaban dirinya bakal tetap berada di Anfield.

“Hal seperti ini tidak hanya bagus untuk saya saja, tetapi itu juga memberi motivasi yang lebih banyak kepada seluruh anggota skuat untuk bermain lebih baik lagi.

“Itu membuat kita ingin menjadi lebih baik lagi. Saya benar-benar berjuang untuk menggambarkan betapa bahagianya saya berada di sini!,” tegas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Musim lalu menjadi musim terbaik Mane bersama Liverpool. Pemain asal Senegal itu berhasil mencetak  22 gol dan sukses meraih gelar top skor Premier League dan membantu Liverpool meraih gelar juara Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here