Dirumorkan dengan Higuain, LA Galaxy Merendah

0
11
Higuain

Vivagoal Serie APelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto, tak yakin Gonzalo Higuain akan berlabuh ke timnya kala meninggalkan Juventus. Ia menilai sang juru gedor akan lebih memilih pulang ke klub masa kecilnya, River Plate.

Masa depan Higuain di Juventus belakangan menjadi pembicaraan terutama setelah pandemi menyerang. Sang pemain sempat molor kembali ke Italia usai memutuskan pulang kampung ke Argentina.

Kendati  sudah kembali ke Turin, rumor kepergian bomber 32 tahun itu tak lantas reda. Kontraknya yang mendekati 12 bulan terakhir kian memperkeruh situasi di sana. 

Higuain disebut akan mengakhiri perjalannya, tidak hanya di Juventus namun juga di Eropa. Klub MLS, LA Galaxy, muncul sebagai salah satu kandidat.


Baca Juga: 


Namun demikian, Schelotto tidak yakin Higuain akan memilih klubnya sebagai tujuan kariernya. Meski itu akan menyenangkan,  ia melihat Higuain akan lebih tertarik untuk kembali ke klub masa kecilnya.

“Siapa yang tidak menginginkannya [Higuain]? Ya, tapi itu akan sulit terwujud. Ia masih bisa bertahan di Juventus, tapi jika memilih untuk pergi, saya pikir ia akan mengikuti kata hatinya. Saya pikir ia akan pulang ke River Plate,” ucap Schelotto kepada Gazzetta dello Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here