Ditanya Soal Chelsea Juara Liga Champions, Hazard: Saya Tidak Senang! - Vivagoal.com
Ditanya Soal Chelsea Juara Liga Champions, Hazard: Saya Tidak Senang!
Eden Hazard, Foto: dok bola okezone

Ditanya Soal Chelsea Juara Liga Champions, Hazard: Saya Tidak Senang!

A Hendra - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eden Hazard mendapatkan pertanyaan tentang perasaannya melihat mantan klubnya Chelsea bisa menjadi juara Liga Champions. Dengan tegas, Hazard menjawab, tidak senang!

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea berstatus juara Eropa pada musim 2020/2021 usai meraih trofi Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City di partai final. Bertanding di Estadio do Dragao, Porto, Portugal akhir pekan kemarin, Chelsea mengandaskan perlawanan The Citizens dengan skor tipis 1-0.

Berkat keberhasilan itu, Chelsea total kini sudah mengoleksi dua titel Liga Champions. Yang pertama didapatkan pada 2012 silam saat The Blues ditangani manajer asal Italia, Roberto di Matteo

Eden Hazard sendiri yang notabene adalah eks pemain Chelsea ditanya tanggapannya terkait keberhasilan pasukan Thomas Tuchel bisa kembali meraih juara Liga Champions. Namun dengan tegas, winger asal Belgia itu menjawab bahwa dirinya sudah pasti tidak senang.


Baca Juga:


“Tentu saja saya tidak senang, saya pemain Real Madrid dan tidak senang dengan hasil tersebut. Saya berharap Real Madrid memenangi Liga Champions musim depan,” ,” ketus Hazard seperti dikutip dari The Sun.

Eden Hazard sendiri memang wajar tidak senang melihat mantan rekan-rekannya mengangkat trofi si Kuping Besar. Pasalnya, Chelsea adalah tim yang menyingkirkan Real Madrid dalam pertarungan dua leg di babak semifinal Liga Champions musim ini.

Tak main-main, Los Blancos didepak Timo Werner dkk dengan agregat mencolok 1-3 usai dikandaskan 2-0 di Stamford Bridge dan imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com