Trofi Jadi Alasan Lazio Ngotot Tuntaskan Musim?

0
19
SS Lazio - FC Internazionale

Vivagoal Serie APro dan kontra terus menyelimuti gelaran kompetisi musim ini termasuk Serie A. Sebagian menolak musim dilanjutkan karena keselamatan. Namun banyak tim yang ingin musim ini dituntaskan termasuk Lazio.

Keinginan Lazio kemudian dipelintir sebagai keinginan personal. Hal ini tidak lepas dari posisi mereka yang hanya tertinggal satu angka saja dari Juventus di puncak klasemen.

Namun kabar tersebut terus langsung dibantah oleh Ciro Immobile. Menurutnya, kembali merumput andai Liga dilanjutkan merupakan tanggung jawabnya sebagai profesional. 

“Saya tidak ingin kembali bermain hanya karena Lazio berada di urutan kedua di klasemen, namun karena saya merindukan apa yang saya cintai dan itu pekerjaan saya. 


Baca Juga: 


“Saya tidak ingin menimbulkan masalah atau menentang siapa pun, saya hanya meminta kejelasan sebagai warga negara Italia. Saya memiliki profesi tertentu dan saya sedang menunggu kabar soal kapan saya bisa kembali bekerja. Kami hanya ingin kembali melakukan pekerjaan kami,” kata Immobile kepada Lazio Style Radio.

Selain itu, Immobile mengatakan sepak bola bisa menjadi hiburan bagi banyak orang terutama pada musim panas mendatang.

“Kami siap bermain di musim panas, karena kami akan menjadi pengalih perhatian bagi orang-orang di luar sana yang bahkan tidak akan mendapatkan kesempatan untuk pergi berlibur.

“Semua pemain dari klub lain yang saya ajak bicara merasakan hal yang sama dan kami ingin ke luar sana. Bagaimana mungkin saya bisa berlari di taman-taman Roma, tetapi tidak di Formello dimana saya bisa menjamin jarak sosial keselamatan?” tanyanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here