Legenda Juventus Tak Tertarik Jadi Pelatih, Kenapa?

0
68
Legenda Juventus Tak Tertarik Jadi Pelatih, Kenapa?

Vivagoal Serie A – Legenda hidup Juventus, Claudio Marchisio mengklaim dirinya tak tertarik menjadi pelatih. Ia justru tertarik untuk mengikuti jejak Pavel Nedved yang kini berada di jajaran direksi klub.


Baca Juga:


Marchisio, 34, memang sudah memutuskan pensiun di akhir tahun lalu. Ia mengaku tertarik menjabar sebagai direksi klub layaknya Nedved yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub.

Selain Nedved, beberapa mantan pemain kawakan Serie A lain juga tengah menikmati jabatan sebagai bagian dari manajemen tim. Javier Zanetti kini menjadi orang nomor dua di Inter. Sementara di sisi lain kota Milan, Paolo Maldini tengah menjabat sebagai Direktur Olahraga Rossonerri.

“Saya tak berpikir bahwa takdir saya menjadi pelatih di bangku cadangan,” kata Marchisio di Football Italia, seperti diwartakan Goal International.

“Akan menyenangkan bisa mengikuti langkah Pavel Nedved dengan bergabung ke jajaran staf direksi, karena mantan pemain yang tahu ruang ganti dan kotanya bisa bertindak sebagai sebuah ikatan antara skuad dan klub,” eks pemain The Old Lady itu menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here