Barcelona Belum Berpaling dari Bek Juventus Satu Ini - Vivagoal.com
Barcelona Belum Berpaling dari Bek Juventus Satu Ini
De Ligt dan Lionel Messi di Liga Champions, Everything Barca

Barcelona Belum Berpaling dari Bek Juventus Satu Ini

Aditya Bayu - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona dikabarkan masih memantau situasi Matthijs De Ligt. Bek Juventus satu ini dinilai mampu memperkokoh lini pertahanan Blaugrana.

Barcelona terus berbenah jelang menatap gelaran musim 2021/22. Satu sektor menjadi fokus utama yakni pertahanan termasuk dengan mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City.

Satu nama jelas belum cukup Barcelona. Terlebih lagi Gerrard Pique yang kini semakin lambat karena termakan usia.

Dilansir dari Marca, Barcelona masih membuka kesempatan untuk bisa merekrut De Ligt dari Juventus. Sebelumnya mereka sempat mendekati sang bek saat masih berseragam Ajax Amsterdam.

Hanya saja Barcelona harus lebih bersabar untuk bisa merealisasikan rencana mereka. Pasalnya, De Ligt masih terikat kontrak di Juventus hingga 2024. Dengan finansial yang ada, Barcelona sepertinya akan sulit menebus jasa bek 21 tahun tersebut.

De Ligt sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dirinya masih bahagia di Juventus. Ia juga menyebut jika tidak masuk akal baginya untuk pindah ke Barcelona dalam waktu dekat ini.


Baca Juga:


“Saya sangat bahagia di Juve. Saya merasa seperti ikan di air. Saya merasa baik-baik saja di lapangan dan dihargai. Apakah mereka akan membiarkan saya pergi? Ada banyak klub yang memiliki masalah keuangan, tetapi Anda harus bertanya kepada klub tersebut.”

“Saya tidak tahu. [Rumor Barcelona] ini tidak masuk akal sekarang. Itu tidak penting bagi saya dan tidak ada yang memberi tahu saya tentang hal itu,” kata De Ligt kepada ESPN.nl.

De Ligt sendiri masih belum mendapatkan kepercayaan penuh di skuat Juventus. Namun kembalinya Massimiliano Allegri diharapkan bisa menjadi angin segar bagi bek asal Belanda satu ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com