Karim Benzema: Kylian Mbappe Akan Selalu Diterima di Real Madrid - Vivagoal.com
Karim Benzema: Kylian Mbappe Akan Selalu Diterima di Real Madrid
Kylian Mbappe dan Karim Benzema di Liga Champions, Paris Supporters

Karim Benzema: Kylian Mbappe Akan Selalu Diterima di Real Madrid

Aditya Bayu - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Karim Benzema tidak ingin berkomentar banyak tentang rumor kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Jelasnya ia menegaskan klubnya akan selalu menerima kedatangan Mbappe.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid begitu ngebet mendatangkan Kylian Mbappe. Bahkan mereka sudah berencana merekrut sang bomber sejak 2017 silam sebelum akhirnya berlabuh ke Paris Sant-Germain.

Ketertarikan Madrid kepada Mbappe ternyata tidak terlihat luntur. Bahkan musim panas tahun ini dipercaya akan menjadi momen bagi mereka untuk kembali mendekati pemain asal Prancis tersebut.

Benzema yang kembali ke Timnas Prancis pun buka suara terkait rumor Mbappe. Meski tidak banyak memberi bocoran, namun Benzema berharap Mbappe bisa datang ke Real Madrid.

“Mbappe ke Real Madrid? Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi bagaimanapun dia pasti diterima di Madrid. Mbappe memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Real Madrid, saya harap suatu hari nanti begitu [Mbappe akan bermain untuk Real Madrid],”kata Benzema kepada M6 dikutip dari Goal International.


Baca Juga:


Benzema sendiri mengaku antusias untuk menjalani duet bersama Mbappe. Keduanya kemungkinan besar akan menjadi andalan Timnas Prancis di Euro 2020 mendatang.

“Jelas saya mendapat banyak tanggapan. Yang ada hanya mudah [bermain dengan Mbappe]. Memang benar dia pemain muda, tapi sangat, sangat bertalenta.”

“Saya suka gerakannya, cara dia bermain sepak bola. Sekarang terserah kami untuk bergaul dengan baik di lapangan, tapi bagaimanapun, saya tidak meragukannya,” tambah Benzema.

Mbappe sendiri saat ini terikat kontrak hingga 2022 bersama PSG. Sang pemain disebut terus menolak tawaran kontrak baru dari raksasa Ligue 1 itu untuk bisa berganti klub, salah satunya Real Madrid? (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com