Ingin Tinggalkan Atletico Madrid, Saul Niguez Merapat ke Manchester United? - Vivagoal.com
Ingin Tinggalkan Atletico Madrid, Saul Niguez Merapat ke Manchester United?
Saul Niguez, BreakingNewsWorld

Ingin Tinggalkan Atletico Madrid, Saul Niguez Merapat ke Manchester United?

Aditya Bayu - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Saul Niguez dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk cabut dari Atletico Madrid. Sederet klub top Eropa berbaris meminang jasanya termasuk Manchester United.

Saul Niguez menjadi salah satu pemain penting saat Atletico Madrid mengunci gelar juara La Liga 2020/21. Terbukti 33 pertandingan di Liga Spanyol berhasil ia bukukan dengan torehan dua gol dan satu assist. Bukan catatan yang buruk untuk seorang gelandang.

Kendati menjadi andalan untuk Atletico Madrid, dilansir dari Express Saul ingin berganti klub musim depan. Pemain asal Spanyol itu ingin mencoba pengalaman baru di luar tanah kelahirannya.

Beberapa raksasa Eropa pun tertarik meminang jasa Saul Niguez. Sebut saja Manchester United, PSG hingga Juventus siap menampung jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Saul disebut sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Atletico Madrid. Ia dikabarkan condong untuk menerima pinangan Manchester United musim depan.

United dikabarkan tertarik kepada jasa Saul Niguez lantaran kurangnya kreatifitas di lini tengah. Praktis Ole Gunnar Solskjaer hanya bertumpu kepada Bruno Fernandes dalam banyak pertandingan yang memudahkan lawan membaca permainan.


Baca Juga:


Saul yang masih terikat kontrak hingga 2026 memiliki klausul rilis 60 juta pounds. Namun Atletico Madrid disebut siap melepas sang pemain jika ada penawaran senilai 40 juta pounds.

Sebelumnya, direktur Atletico, Miguel Angel Gil secara terbuka mengatakan jika kepergian Saul bisa diterima. Oleh karena itu ia mengaku kemungkinan Saul meninggalkan klub bisa terjadi musim panas ini.

“Jika Saul ingin meninggalkan Atletico, tidak akan ada masalah asalkan transfer ini baik untuk semua pihak,” ujar Gil dilansir dari Marca. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com