Ditumbangkan PSG Dalam Tempo Dua Menit, Atalanta Coba Lapang Dada

0
47
Ditumbangkan PSG Dalam Tempo Dua Menit, Atalanta Coba Lapang Dada
Neymar Berpelukan Dengan Pemain PSG Setelah Mengalahkan Atalanta 2-1, dinihari WIB. Sumber: SkySports

Vivagoal Liga Champions – Atalanta gagal melangkah ke babak semifinal Liga Champions 2019/2020. Penyerang La Dea, Mario Pasalic pun menyesali timnya kalah dari Paris Saint-Germain hanya dalam tempo dua menit sebelum laga usai.

Perempatfinal Liga Champions antara Atalanta vs PSG berlangsung di Estadio Da Luz, Kamis (13/8/2020) dinihari WIB. Atalanta sebenarnya mampu lebih dulu unggul melalui Mario Pasalic di babak pertama. Namun PSG yang pantang menyerah terus memborbardir pertahanan Atalanta hingga akhirnya membuahkan hasil di pengujung laga.

Marquinhos lebih dulu bisa membuat gol pada menit ke-90 usai memanfaatkan umpan Neymar di depan kotak penalti. PSG sukses mengakhiri laga tanpa perpanjangan waktu setelah Eric-Maxim Choupo Moting merobek gawang La Dea di menit 90+2.

Hasil ini tentu saja sangat menyakitkan untuk Atalanta. Mario Pasalic selaku pencetak gol tunggal La Dea di laga itu hanya berusaha lapang dada menerima kenyataan nasib timnya ditentukan oleh dua gol di pengujung.

“Sayang sekali. Kami sudah sangat dekat ke babak semifinal tapi itulah Liga Champions. Tim dengan kualitas bagus bisa mencetak dua gol hanya dalam dua menit.” ucap Pasalic dilansir dari Sky Sport.


Baca Juga:



“Kekecewaan jelas ada, begitu juga penyesalan. Tapi kami ingin melihat ke depan dan lebih siap untuk Liga Champions musim depan. Kami sudah melakukan apa yang kami bisa, tidak ada keraguan tentang itu. Tapi PSG punya banyak individu berkualitas sehingga mereka bisa menyakiti anda kapan saja.” tegasnya.

Tuk diketahui, Liga Champions musim 2019/2020 ini adalah debut Atalanta di kompetisi tertinggi di benua Eropa. Sebagai pendatang baru, prestasi La Dea cukup bagus dengan berhasil melaju sampai ke babak delapan besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here