Ada Lewandowski, Bayern Pede Singkirkan Barcelona-nya Messi - Vivagoal.com
Lewandowski
Sumber: Twitter Lewandowski

Ada Lewandowski, Bayern Pede Singkirkan Barcelona-nya Messi

Fachrizal Wicaksono - August 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus sangat yakin mantan klubnya akan bisa menyingkirkan Barcelona di Liga Champions musim ini. Pasalnya, Die Roten memiliki penyerang terbaik di dunia, Robert Lewandowski.

Barcelona vs Bayern Munchen bakal berhadapan pada Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB dalam lanjutan babak perempatfinal Liga Champions. Karena pandemi virus Corona, pertandingan akan digelar di tempat netral, Lisbon, Portugal da hanya sekali leg.

Jelang duel ini, baik Barcelona maupun Bayern sama-sama memiliki ujung tombak yang mematikan. Siapa lagi kalau bukan Robert Lewandowski di Bayern dan Lionel Messi di Barcelona.

https://www.instagram.com/p/CDqp-hwllLp/

Lewandowski tampil cukup menggila musim ini. Di Bundesliga, dirinya mencatatkan 34 gol dari 31 penampilan. Sementara di ajang Liga Champions, Lewandowski juga kesetanan dengan sudah bikin 13 gol dan empat assist dari tujuh laga.

Sementara Messi, masih terus jadi mesin golnya Barcelona. Di Liga Spanyol, La Pulga mampu membukukan 25 gol dan 22 assist. Namun di Liga Champions, keran gol Messi sedikit mandek karena baru bisa membuat tiga gol dan empat assist dari tujuh penampilan.

Atas dasar ini, Matthaus sangat yakin Lewandowski bakal bisa mengalahkan pamor di laga Barcelona vs Bayern akhir pekan ini sekaligus mencetak banyak gol dan membawa The Bavaria melangkah lebih jauh di Liga Champions.


Baca Juga:


“Messi akan menghadapi penggantinya sebagai pemain terbaik dunia, Robert Lewandowski. Lewandowski adalah pemain terbaik bukan hanya penyerang terbaik.” sesumbar Matthaus dilansir dari Sport Bild.

“Barcelona saat ini tidak lagi sama seperti sebelumnya. Mereka memiliki Messi tentu saja itu satu keuntungan. Pemain seperti dia selalu jenius di atas lapangan. Tapi kami memiliki Lewandowski, dan Messi tidak akan cukup untuk melawan Bayern.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com